Lanal Tanjungbalai Karimun dan Polair Kejar Pelaku Penyerangan Nakhoda Kapal

Lanal Tanjungbalai Karimun dan Polair Kejar Pelaku Penyerangan Nakhoda Kapal

Korban penyerangan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Personel Angkatan Laut Tanjungbalai Karimun dan Polair Polres karimun tengah memburu kapal yang menyerang Kapal TB Mitra Samudra 28/TK yang terjadi di Perairan Selat Durian, Karimun, Kepri.

Akibat dari penyerangan oleh orang tidak dikenal tersebut menyebabkan jurumudi atau nahkoda TB Mitra Samudra yang bernama Barmawi (38) mengalami luka cukup parah akibat benda tajam di bagian tangan.

Komandan Lanal Tanjungbalai Karimun, Letkol Laut (P) Totok Irianto mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan menjadi atensi.

“Masih Lidik. Yang jelas ini akan menjadi atensi khusus, dan akan mengambil langkah-langkah dalam pencegahan,” kata Totok saat dihubungi Batamnews.co.id.

Kapal yang melakukan penyerang masih dalam pencarian dan belum diketahui. Karena saat kejadian petugas tidak berada di lokasi.

“Untuk Kapal masih belum diketahui keberadaannya,” katanya.

Saat Tim Evakuasi Lanal TBK tiba di lokasi, korban langsung dibawa ke Puskesmas Durai untuk mendapat pertolongan pertama. Dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bakti Timah Karimun.

“Tim evakuasi tiba, langsung membawa korban ke Puskesmas untuk penanganan medis, dan kemudian di bawa ke Rumah Sakit Timah menggunakan Ambulance Lanal TBK,” ujar Danlanal Tanjungbalai Karimun.

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews