44 Calon Anggota Polri Asal Kabupaten Lingga Ikuti Try Out Psikologi

44 Calon Anggota Polri Asal Kabupaten Lingga Ikuti Try Out Psikologi

Para peserta calon anggota Polri asal Kabupaten Lingga ketika melakukan Try Out di SDN 002 Singkep (Foto: Ruz/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Sebanyak 44 dari 56 orang calon anggota Polri asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau mengikuti latihan (Try Out) Psikologi di SDN 002 Singkep, Sabtu (24/2/2018) sekitar pukul 08.00 WIB-12.00 WIB dari Tim Psikologi Biro SDM Polda Kepri.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Sumda Polres Lingga Kompol Sokhizaro Zega mengatakan, calon anggota Polri di Kabupaten Lingga itu paling banyak diikuti oleh peserta laki-laki yakni 30 calon Polki dan 14 calon Polwan.

"Pada Try out ini, tidak hadir 12 orang dari Kecamatan Senayang dengan alasan kondisi geografis dan transfortasi," kata dia kepada Batamnews.co.id, Sabtu (24/2/2018).

Dia menjelaskan, calon anggota yang paling ramai berasal dari Kecamatan Singkep dengan 35 peserta, Singkep Barat 2 peserta, Lingga 2 peserta, Selayar 2 peserta, Lingga Timur 2 peserta serta Senayang 12 peserta.

Namun, untuk peserta dari Kecamatan Senayang tidak dapat hadir pada Try Out tersebut.

"Kita berharap, mereka ini nantinya mampu bersaing dengan putra dan putri Kabupaten/Kota lainnya dan lulus menjadi anggota Polri," ujarnya.

Diketahui, Try Out Psikologi tersebut dilakukan hanya satu hari saja. 

(ruz)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews