Penampakan Ikan Beku Diduga Umpan di Kapal Win Long

Penampakan Ikan Beku Diduga Umpan di Kapal Win Long

Penampakan ikan beku yang diduga untuk umpan pencarian ikan (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Petugas DJBC Khusus Kepri menemukan puluhan kotak ikan beku di dalam kapal Win Long yang diduga bermuatan sabu-sabu. Hingga saat ini petugas belum menemukan tanda-tanda adanya barang haram tersebut.

Kapan Win Long berbendera Taiwan ditangkap petugas DJBC Khusus Kepri di perairan pulau Nipah, Kepulauan Riau, karena diduga bermuatan sabu-sabu.

Petugas baru menemukan ikan umpan beku. "Itu bukan sabu, tapi ikan umpan beku, mau dibawa ke gudang," ujar seorang petugas di dermaga Ketapang DJBC Khusus Kepri.

Terlihat 10 mobil truk telah membawa barang tersebut ke gudang penyimpanan atau gudang pendingin di Jalan Nusantara, Karimun.

Petugas pun masih berupaya mencari-cari dugaan sabu di kapal berawak 28 orang ABK tersebut.

Pemeriksaan terhadap awak kapal juga masih berlangsung. Kapal Win Long tersebut ditangkap oleh kapal Patroli Bea dan Cukai di perairan Selat Philip dekap Pulau Nipah, Kepulauan Riau, pada Jumat (23/2/2018) siang.

Saat ini petugas tengah bekerja keras mengungkap dugaan sabu berton-ton di kapal Wing Long tersebut. Sejumlah upaya dikerahkan mulai dari pencarian manual hingga menggunakan anjing pelacak.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews