Siap-siap, ATB Cup Futsal Championship 2018 akan Digelar

Siap-siap, ATB Cup Futsal Championship 2018 akan Digelar

President Director ATB Ir Benny Andrianto MM menyerahkan tropi kepada pemenang ATB Futsal Champioship 2017. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam dunia olahrga, PT Adhya Tirta Batam menyelenggarakan turnamen futsal. Bertajuk ATB Cup Futsal Championship, program kegiatan CSR ATB peduli olahraga ini merupakan turnamen futsal terbesar di Batam.

ATB Cup Futsal Championship ini rutin diadakan setiap tahunnya. Evet ini diadakan sekaligus bertujuan untuk memeriahkan hari air sedunia, yang jatuh setiap tanggal 22 Maret.

Berlangsung selama dua pekan, ATB Cup Futsal Championship selalu disambut antusias oleh masyarakat Batam, khususnya penggemar olahraga futsal. Pertandingan futsal ini selalu ramai akan sorak sorai penonton, yang semangat mendukung tim andalan masing-masing.

“Gelaran futsal yang diselenggarakan ATB setiap tahunnya, selalu dinanti oleh penggemar futsal dan masyarakat pecinta olahraga di Batam. Pertandingan yang dijadwalkan selama hampir dua minggu ini, biasanya selalu dipadati penonton dan pendukung masing-masing tim,” ujar Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB.

Seperti yang kita ketahui, ATB Cup VIII Futsal Championship yang lalu, telah sukses menarik animo masyarakat Batam. Kejuaran futsal ATB yang berhasil menarik 100.000 penonton ini, telah berlangsung di lapangan Futsal Ikan Daun dan Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, pada April 2017 lalu. Event futsal dari ATB ini biasanya diikuti oleh 64 tim yang siap untuk bertarung secara sportif.

PT Adhya Tirta Batam akan kembali menyelenggarakan ATB Cup IX Futsal Championship 2018. Sejumlah hadiah, trophy beserta sertifikat akan disiapkan untuk setiap tim yang berhasil menjadi juara nantinya.

“ATB Cup Futsal Championship 2018 akan kami gelar kembali. Informasi terkait pendaftaran tim futsal, dan update info lainnya akan kami sosialisasikan lebih lanjut nantinya di webite ATB, medsos dan media massa,” tambah Enriqo lagi.

Informasi terkini seputar ATB Cup IX Futsal Championship 2018, yang nantinya juga akan diadakan kembali oleh ATB, dapat diakses melalui laman website ATB (www.atbbatam.com), serta media sosial ATB lainnya, seperti facebook (ATB Batam). 

(rls)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews