Pascaimlek, Arus Penumpang Masih Ramai di Pelabuhan Domestik Sekupang

Pascaimlek, Arus Penumpang Masih Ramai di Pelabuhan Domestik Sekupang

Arus penumpang terlihat ramai di Pelabuhan Domestik Sekupang, Sabtu (17/2/2018), tiga hari pascaimlek. (Foto: Margareth/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aktivitas penumpang di Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) tetap terlihat ramai pascaimlek, Sabtu (17/2/2018).

Kepala Pos Syahbandar PDS, Trino Palapa mengatakan jumlah penumpang yang melalui PDS masih ramai. Libur panjang ini juga dimanfaatkan mereka untuk berkumpul bersama keluarga mereka.

"Masih ramai yang mudik, sebagian memang mudik pasca perayaan tahun baru, karena mau sembahyang arwah di hari kelima imlek," ujar Trino.

Trino menyebutkan ada lebih dari 3 ribu penumpang saat hari imlek kemarin, dan sampai sore ini jumlah penumpang berkisar pada 1.500 orang.

“Kemungkinan masih akan bertambah, tetapi masih lebih banyak hari imlek kemarin,” kata dia.

Selain itu, pelayaran ramai juga terjadi di Pelabuhan Ferry Sekupang, hingga sore kemarin sedikitnya ada 11 ribu lebih orang yang masuk dari H-3 jelang Imlek.

"Dua pelabuhan ramai, dan Alhamdulillah pelayaran berjalan dengan baik dan lancar dengan kondisi cuaca yang kondusif," katanya.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews