Pembunuhan Sadis di Tangerang, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Ditusuk

Pembunuhan Sadis di Tangerang, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Ditusuk

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Pembunuhan sadis terjadi di Tangerang. Satu keluarga tewas. Mereka adalah seorang ibu, Emang (40) serta dua putrinya, Nova (19) dan Tiara (11). Ketiganya tewas di rumahnya, Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05 RW 12 Nomor 5, Kecamatan Periuk, Jati Uwung, Kota Tangerang, Banten.

Peristiwa itu terjadi pada Senin sore, 12 Februari 2018, pukul 16.00. Selain menewaskan ketiga korban, suami Emang bernama Pendi, 55 tahun, mengalami luka tusuk dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metropolitan Tangerang Ajun Komisaris Besar Deddy Supriadi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. "Benar terjadi peristiwa pembunuhan, masih dilakukan olah tempat kejadian perkara," kata Deddy, Senin malam.

Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Informasi awal menyebutkan korban dibekap dan dibacok menggunakan senjata tajam. Ketiga korban tewas kini berada di ruang jenazah RSUD Tangerang.

Berdasarkan keterangan tetangga korban, Marti, keempat anggota keluarga tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya dia merasa curiga karena korban tidak keluar rumah hingga sore hari.

"Motornya ada tapi enggak keluar, karena curiga ada apa-apa, saya panggil saya ketok pintunya. Tapi tidak ada jawaban. Sedangkan pintu rumah tidak dikunci. Saya takut masuk, akhirnya panggil ketua RT," tuturnya.

Ketua RT dan warga pun memberanikan masuk ke dalam rumah tersebut. Alangkah kagetnya mereka, sesaat membuka pintu lantai bersimbah darah.

Mereka pun menengok ke dalam kamar depan, ada tiga korban yang juga bersimbah darah dan sudah tewas. Mereka adalah ibu rumah tangga, Emah dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (11).

"Posisinya mereka berpelukan, wajahnya ditutup bantal dan selimut," katanya.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews