Ledakan Seperti Bom di Dapur Menewaskan Ibu Empat Anak

Ledakan Seperti Bom di Dapur Menewaskan Ibu Empat Anak

Keluarga histeris di RSUD Natuna saat mengetahui Lilawati tewas mengenaskan usai terjadi ledakan di dapurnya, Senin (12/2/2018). (Foto: ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Lilawati (36) warga Desa Teluk Buton Kecamatan, Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Kepri tewas dengan kondisi mengenaskan usai terjadi ledakan di dapur rumahnya, Senin (12/2/2018) siang

Ibu empat anak ini mengalami luka parah di bagian perut, lengan dengan beberapa serpihan di bagian tubuhnya. Ia sempat dilarikan ke RSUD Natuna, namun nyawanya tidak tertolong

Belum diketahui penyebab ledakan yang menurut pengakuan kerabat sangat keras. Wati saat itu sedang menyalai ikan di dapur. Ia hanya menggunakan kayu dan tungku beralaskan tanah.

Mukhsin (35) adik ipar Wati mengatakan, tiba-tiba ledakan keras terjadi dan suaranya hampir terdengar ke seluruh desa.

"Kejadian jam 12 siang, waktu kakak ipar saya menyalai ikan di dapur. Kami kaget, kakak saya sudah bersimbah darah," ujarnya.

Pihak keluarga pun histeris ketika mengetahui Wati sudah tidak tertolong. Isak tangis pecah di ruang tunggu UGD RSUD Natuna.

Polisi sedang menyelidiki sumber ledakan. Apalagi Wati memasak hanya menggunakan tungku perapian dengan menggunakan kayu bakar.

Kasat Reskrim Polres Natuna, AKP Edi Wiyoto mengatakan, pihaknya sudah mengirim beberapa anggota kepolisian ke TKP untuk melakukan identifikasi dan menyelidiki penyebab ledakan.

"Anggota kami sudah ke lokasi untuk menyelidiki sumber ledakan," ujar Edi.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews