Salah Hadiahkan Jersey ke Seorang Bocah Usai Laga Liverpool vs Tottenham

Salah Hadiahkan Jersey ke Seorang Bocah Usai Laga Liverpool vs Tottenham

Mohamed Salah. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Liverpool – Mohamed Salah semakin dicintai publik Anfield. Selain performa brilian yang ditunjukkan sepanjang musim ini, winger berpaspor Mesir itu menunjukkan sisi humanis di akhir laga Liverpool vs Tottenham Hotspur yang merupakan lanjutan pekan 26 Liga Inggris 2017-2018, Senin (5/2/2018) dini hari WIB.

Di akhir pertandingan, Salah menghampiri anak kecil yang menonton di tribun bawah Stadion Anfield. Tak sekadar menghampiri, pesepakbola berusia 25 tahun itu memberikan jersey yang dikenakan di pertandingan tersebut. 

Bukan tanpa alasan Salah memberikan jersey tersebut kepada sang anak kecil. Ketika pertandingan berlangsung, anak kecil tersebut menulis sebuah kalimat yang berisikan: “Salah, bisakah saya mendapatkan jersey Anda?”
 
Salah yang melihatnya, memberikan jersey-nya di akhir laga. Terlepas dari itu, Salah menunjukkan kelasnya dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut. Salah mencetak gol pembuka pada menit ketiga setelah memanfaatkan kesalahan koordinasi di lini belakang Tottenham. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit 80, Tottenham sanggup menyamakan kedudukan lewat sepakan “roket” Victor Wanyama. Akan tetapi, Liverpool kembali unggul lewat aksi Salah di menit 90+1. Meski dikepung tiga pemain Tottenham, Salah dengan tenang menceploskan bola ke gawang Tottenham kawalan Hugo Lloris. Skor berubah 2-1. 

Ketika pertandingan diperkirakan akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Liverpool, Tottenham mendapatkan hadiah penalti di ujung pertandingan. Penalti didapat setelah Erik Lamela dinilai telah dijatuhkan bek termahal di dunia, Virgil van Dijk, di kotak terlarang.

Tanpa ampun, Kane membobol gawang Lorius Karius, sekaligus mencetak gol ke-100 di Liga Inggris. Atas hasil itu, kedua tim tidak mengalami perubahan posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Liverpool masih duduk di posisi tiga dengan koleksi 51 poin, unggul dua angka dari Tottenham di tempat kelima. Dilansir okezone.com.

(ind)
 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews