Ini Jenis Robot Seks Paling Laku Terjual

Ini Jenis Robot Seks Paling Laku Terjual

Sejak diluncurkan tahun lalu, permintaan akan Robot seks tak pernah sepi, bahkan jumlahnya terus meningkat. Bahkan beberapa model robot kehabisan stok. (FOTO/ Dailystar)

BATAMNEWS.CO.lD, London - Sejak diluncurkan tahun lalu, permintaan akan robot seks tak pernah sepi, bahkan jumlahny terus meningkat. Bahkan beberapa model robot, produsen mengaku kehabisan stok. 

Robot seks dengan model dengan ukuran payudara dan bokong besar paling banyak dipesan. Beberapa model robot seks kehabisan stok di beberapa negara dalam waktu kurang dari seminggu. Robot seks dengan payudara dan bokong besar yang diimpor ke Afrika Selatan langsung ludes terjual.

Manajer Operasional pemasaran robot seks di Afrika, Patrick Meyer mengatakan Kami telah meminta pada China selaku produsen pada bulan Oktober, di mana saya memesan enam dari mereka.

"Mereka dikirim beberapa minggu kemudian dan sekarang kita hanya punya satu. Aku akan datang lagi bulan Januari nanti. " tutur Patrick Meyer seperti dilansir dari Dailystar.

Saat ini robot seks telah diproduksi, sebuah pabrik di China, terletak di kota pelabuhan Guangzhou, China selatan, pemilik pabrik Guangzhou Yuhe Model telah membuat sekitar 3.000 boneka seks per tahun untuk pelanggan di seluruh dunia.

Empat tahun yang lalu pengusaha Liu Tian, meluncurkan bisnis tersebut, perusahaan hasil patungan 50/50 dengan ayahnya David, seorang pembuat boneka manusia yang berpengalaman selama 30 tahun.

Tian menangani sisi bisnis perusahaan tersebut, sementara ayahnya mempelopori desain produk boneka seks "berkualitas tinggi".

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews