Satlantas Polres Bintan Kantongi Nama Tersangka Kecelakaan Maut

Satlantas Polres Bintan Kantongi Nama Tersangka Kecelakaan Maut

Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di jalur lintas barat Bintan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bintan telah mengantongi gambaran tersangka kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut antara Toyota Rush  BP1305 AN Vs Toyota Avanza BP 1504 YB di Jalur Lintas Barat, Kampung Pulau Ladi, Kecamatan Teluk Bintan, 11 Januari 2018.

"Gambaran tersangkanya sudah ada sama kami," ujar Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota ketika dikonfirmasi, Senin (22/1/2018).

Meskipun gambaran tersangkanya sudah dikantongi, namun pihak kepolisian belum bisa menyebutkan nama tersangka. 

Sebab masih menunggu keterangan dari saksi kunci yang mengetahui persis insiden lakalantas maut tersebut. 

Namun dapat dipastikan, tersangka antara pengemudi Toyota Rush BP 1305 AN, Ibnu Farhan atau pengemudi Toyota Avanza yaitu Iszaharyo Nasriza alias Iwan. Farhan tewas dalam kejadian itu.

Kendaraan yang dikemudkan Iszaharyo, berisikan anggota DPRD Bintan, Muhamad Yatir, Kepala BPPRD Bintan, Yuzet dan rekanannya, Edi.

"Sampai detik ini saksi kuncinya belum bisa dimintai keterangan. Kalau saksi sudah berikan keterangan akan kami infokan kepada rekan media," katanya.

Diberitakan sebelumnya, dari proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi lainnya. 

Kejadian itu berawal dari Mobil Toyot Rush warna hitam yang dikemudikan Ibnu Farhan alumni IPDN yang bekerja sebagai Staff Protokol Pemkab Bintan. 

Almarhum mengemudikan mobilnya dari arah Tanjungpinang hendak ke Tanjunguban. Sedangkan dari arah berlawanan, datang Mobil Toyota Avanza warna silver yang dikemudikan Iszaharyo Nasriza alias Iwan. 

Di dalam Mobil  Toyota Avanza itu juga ada tiga penumpang lainnya yaitu Anggota DPRD Bintan, Muhamad Yatir, Kepala BPPRD Bintan, Yuzet dan rekanannya, Edi.

Ketika kedua mobil melaju, ada motor yang menyalip sehingga kecelakaan itupun terjadi. Tapi kepolisian tidak mengetahui indetitas pengendara motor tersebut. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews