Pebisnis Ini Raup Untung dari Tangisan Wanita, Gimana Caranya?

Pebisnis Ini Raup Untung dari Tangisan Wanita, Gimana Caranya?

Terapi tangisan milik Hiroki Terai. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Tokyo - Menyakiti atau membuat seorang wanita menangis banyak dikecam sebagai perbuatan tidak patut. Tapi tidak halnya bagi seorang pengusaha Jepang bernama Hiroki Terai.

Cukup unik, pengusaha dari Negeri Sakura ini justru mampu meraup untung berlimpah dari membuat wanita menangis. Ya, hal ini dikarenakan Terai menjalankan bisnis terapi yang dikenal dengan nama rui-katsu atau mengeluarkan air mata.


Hiroki Terai

Terapi itu sengaja diadakan untuk menarget orang-orang yang ingin menurunkan kadar stress. Terai mengembangkan bisnis ini setelah menjalankan riset tentang tangisan dalam beberapa tahun terakhir.

Bisnis terapi Terai mulai diluncurkan pada tahun 2015. Metodenya pun sangat unik, pihak perusahaan akan mendatangkan pria tampan yang akan menghapus air mata dari klien.

Target pasar utama Ikemesho adalah pekerja wanita kantoran yang merasa stress dan membutuhkan layanan yang sepenuhnya sah tersebut. kebanyakan pekerja wanita cenderung mengalami stress berlebih karena pekerjaan mereka dan hal tersebut mempengaruhi aktivitas sehari-hari mereka.

"Banyak wanita yang mengalami stres berat sehingga sanggup berhenti kerja atau melakukan sesuatu pada diri mereka. Ada juga yang masih bertahan," kata Terai seperti dilansir dari Washingtonpost, Minggu (21/1/2018)

"Terapi kami akan membantu wanita-wanita ini mengungkapkan perasaan mereka dengan cara menangis atau setidaknya tertawa dengan menonton film menyenangkan hati. Perusahaan saya telah menyediakan tujuh pria tampan untuk menangani golongan ini," lanjutnya lagi.

Jika ingin mencoba layanan ini, yang harus dilakukan yakni memilih pria tampan favorit Anda yang terdapat dalam situs. Untuk saat ini terdapat sebanyak enam pria tampan yang dapat dipilih sesuai dengan kepribadian yang disukai.

Pria tampan yang bisa dipilih sudah memiliki lisensi untuk terapi menangis. Ketika bekerja, sudah jadi tugas para pria tampan tersebut untuk membuat para wanita menangis dan menumpahkan semua emosi juga kegelisahannya yang mungkin didapatkannya di tempat kerja dan lainnya.

Untuk dapat memesan pria tampan idaman, sementara hanya terdapat di wilayah Kanto Tokyo. setiap layanan akan dikenakan biaya ¥ 7.900 atau Rp 951 ribu per pemesanan.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews