PKP Bakal Bagi-bagi Mobil Sambut Imlek dan Ulang Tahun

PKP Bakal Bagi-bagi Mobil Sambut Imlek dan Ulang Tahun

PKP expo beberapa waktu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) memberikan kesempatan fantastis kepada para konsumen menjelang perayaan Imlek. Sekaligus juga perayaan 30 tahun berkarya di Batam PT PKP.

Kesempatan fantastis tersebut antara lain dengan adanya 4C atau 4 Cars. Keempat hadiah mobil tersebut adalah Suzuki Ignis, Toyota Agya, Honda Brio dan Toyota Harrier, yang akan diundi pada tahun 2018.

“Walaupun ekonomi sedang sulit, tapi kami masih memberikan penawaran menarik,” Manager promosi PT PKP, Gentur, Kamis (11/1/2018). 

Gentur menjelaskan peluang untuk menang memang besar, karena setiap pembelian Rp 50 juta akan diberikan satu kupon untuk undian mendapatkan empat mobil.

“Peluangnya jadi lebih besar, setiap Rp 50 juta diberi satu kupon dan berlaku kelipatan,” kata dia.

Dengan mengunjungi PKP Imlek Sale 2018 dan segera dapatkan unit terbaik serta cara bayar special di BCS Mall dimulai dari tanggal 10 sampai dengan 26 januari 2018. 

"Promo dahsyat ini bersempena dengan perayaan ke 30 tahun Existensi developer PKP dalam berkarya di Batam " paparnya. 

Selain itu juga, PT PKP masih tetap memberikan penawaran menarik yang dikenal 3C yaitu Keuntungan (baca:Cuan), Diskon (Cengli) dari 30-40 persen, dan kemudahan cara bayar Cicilan ringan (baca : cincai) yakni cicilan langsung ke developer sd 70 kali tanpa bunga.

“Jadi sudah ada 3C, kita tambah lagi 4C untuk PKP Imlek Sale 2018 ini,” katanya.

Berbagai properti impian bisa didapatkan di PKP diantaranya rumah dan town house yang terletak ditepat strategis, seperti: Perumahan Puri Selebriti 1,2 &3, sebagai kawasan perumahan serta proyek baru di launching yakni Wonderland yang dekat dengan Bandara.

Ada juga Ruko Mega Legenda dan mega legenda 2 di kawasan Batamcenter, proyek putra jaya, kawasan perumahan waterboom, plaza, pasar dan ruko Dreamland yang terletak dekat dengan Tanjung uncang dan Marina. 

Dan ada proyek baru yang masih baru soft opening yakni ruko ABC di daerah strategis di jalan utama Batuaji.

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews