Dikeluhkan Warganet, Bundaran di Depan RS Elisabeth akan Ditata

Dikeluhkan Warganet, Bundaran di Depan RS Elisabeth akan Ditata

Rambu dan bundaran di depan RS Elisabeth, Batam Kota. (foto: yud/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bundaran Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota, akan segera ditata karena jalan dari rumah sakit sampai menuju lampu merah KDA akan dibuat menjadi dua jalur. 

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Yumasnur mengatakan penataan bundaran tersebut akan dilakukan pada April 2018 sejalan dengan pelebaran jalan sampai ke simpang KDA. 

"Jalan dari rumah sakit akan kita lebarkan, maka bundaran tersebut akan kita tata juga, perencanaannya sudah mulai kita lakukan," ujar Yumasnur, Rabu (10/1/2018). 

Selain karena terkena pelebaran jalan, rambu di bundaran RS Elisabeth juga dinilai membingungkan para pengguna jalan karena berbentuk segitiga. Bundaran itu rawan kecelakaan karena rambu yang membingungkan.

"Memang bentuk segitiga, kita akui juga kalau bundaran itu buat bingung pengguna jalan," kata dia. 

Namun, dalam perencanaan yang akan dilakukan oleh pihaknya, Yumasnur belum dapat memastikan bundaran RS Elisabeth akan ditiadakan atau diubah bentuk. 

"Kita kondisikan dengan pelebaran jalan nantinya, dibuat kajiannya terlebih dahulu, dan kita belum tahu nanti bundarannya masih ada atau tidak," jelasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews