Mabuk Bawa Motor, Pemuda Hantam Pria Paruh Baya Hingga Terkapar

Mabuk Bawa Motor, Pemuda Hantam Pria Paruh Baya Hingga Terkapar

Tabrakan dua motor di Jalan Nusantara Batu 21, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (5/1/2018). (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Didi Setiawan (51) terkapar di jalan raya ketika Yamaha Vixion BP 4627 JG yang dikendarainya dihantam dari arah depan oleh Yamaha Jupiter MX BP 4138 BO yang dikendarai oleh Prastito (17) dan Suryadi (20) di Jalan Nusantara Batu 21, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (5/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pria paruh baya yang terkapar itu tak sadarkan diri karena mengalami pendarahan di bagian kepala. Sedangkan dua pemuda yang menabraknya mengalami luka ringan. 

Salah satu saksi, Widik mengatakan pria paruh baya yang mengendarai Yamaha Vixion hendak pergi dari Kijang ke Tanjungpinang. Sesampainya di jalur tanjakan tak jauh dari Simpang Korindo, Batu 21 datang Yamaha Jupiter MX yang ditumpangi dua pemuda.

"Ketika pertemuan tanjakan itulah, Yamaha Jupiter MX nabrak Yamaha Vixion. Lalu, ketiga korban terpental ke aspal dan bahu jalan," ujarnya.

Ketika insiden itu terjadi, dia bersama pengendara lainnya yang melintas langsung memberikan pertolongan. Mulai dari mengatur arus lalulintas, mengevakuasi korban ke bahu jalan hingga menghubungi pihak medis dan kepolisian.

Saat evakuasi korban, warga yang membantu mencium aroma alkohol. Ketika diselidiki, ternyata aroma itu berasal dari mulut kedua korban yang mengemudikan Yamaha Jupiter MX.

"Kayaknya dua pemuda pengendara Yamaha Jupiter MX berkendara dalam kondisi mabuk. Mungkin inilah penyebab pemuda itu menabrak pria paruh baya," katanya.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota mengaku tidak mengetahui adanya insiden lakalantas di Jalan Nusantara Batu 21, Kecamatan Bintan Timur. Sebab tidak ada laporan masuk terkait kejadian itu.

"Jam berapa bang?, Soalnya tidak ada laporan laka di Korindo bang," jawabnya melalui pesan singkat Whatsapp.

"Mungkin besok bang, itu pun kalau ada laporan bang. Coba abang tanya anggota polsek atau gesek bang, sampai sekarang belum ada laporan bang," jelasnya.

Terpisah, salah satu anggota Satlantas Polsek Bintim membenarkan jika ada insiden lakalantas di wilayah kerjanya. Lakalantas itu terjadi, Jumat (5/1/2018) malam, antara pengendara Yamaha Juputer MX dan Yamaha Vixion.

"Ketiga korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Untuk Didi dirawat di RSAL Tanjungpinang. Sedangkan Prastito dan Suryadi dirawat di RSUD Bintan, Kijang," katanya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Didi Setiawan mengalami luka dibagian wajah, jari manis, mata kiri serta mengalami pendarahan hebat. Sedangkan kedua pemuda yaitu Prastito dan Suryadi hanya luka lecet dibagian kepala, kening, dan tangan.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat lakalantas mengalami ringsek dibagian depan. Dan sudah dievakuasi ke Mapolsek Bintan Timur.

"Selain luka, tim medis juga menyebutkan jika kondisi kedua pemuda itu masih dipengarhui oleh minuma alkohol," ucapnya. 

(ary) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews