Putuskan Berhijab dan Tinggalkan Acara Gosip, Fenita Arie Malah Kebanjiran Job

Putuskan Berhijab dan Tinggalkan Acara Gosip, Fenita Arie Malah Kebanjiran Job

Fenita Arie. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pergantian tahun dari 2017 ke 2018 membawa banyak kabar tak terduga. Salah satunya yakni perubahan penampilan seperti yang dilakukan Fenita Arie.

Istri presenter dan aktor Arie K. Untung itu memutuskan berhijrah, menutup auratnya dengan berhijab. Perubahan Fenita Arie itu pertama kali diketahui dari unggahan sang suami di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Awal tahun 2018 dijadikan sebagai untuk terus memperbaiki diri bagi keluarga Arie Untung. Presenter dan pemeran itu terlebih dulu memperdalam keyakinannya. Tidak lama kemudian, sang istri juga tampil lebih Islami.  

Bersamaan dengan keputusannya mengenakan hijab, Fenita Arie juga menyudahi pekerjaannya sebagai host acara gosip di salah satu televisi swasta. Hal itu dilakukan Fenita di penghujung 2017 lalu.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.." ungkap Fenita Arie di Instagram pribadinya.

Ibu tiga orang anak itu juga mengucapkan terimakasih lantara dipercaya membawakan acara tersebut.  
Meski berat, Fenita yakin ini adalah keputusan terbaik. Ibu tiga anak itu percaya, ia bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik setelah ini.

"Setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini," sambungnya.

Fenita Arie juga meminta maaf apabila selama menjadi host di acara tersebut, ia sering memberikan komentar kurang baik.

"aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati.." paparnya. 

Keputusan Fenita Arie untuk berhijab ini tentunya mendapat dukungan penuh dari sang suami. Arie K. Untung dan anak-anaknya terlihat menemani Fenita di hari terakhirnya menjadi host acara gosip.

"LAMPU STUDIO SUDAH DIMATIKAN.. lampu yg menerangi episode terakhir kamu hari ini,selesai sdh tugas 8 th km di @1nserttranstv," ungkap Arie di Instagramnya.

Arie berharap, Fenita tidak terlarut dalam kesedihan. Karena apa pun yang terjadi, Fenita akan selalu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

"ak gabisa janjiin apa2 kedepanya sm km, insha Allah akan di ganti sm yg juga baik sm Allah. Kita dukung apapun yg menjadi langkahmu, jangan sedih lagi ya mimi, kita2 lho orang2 yg akan menjaga km melukin km dan selalu menghujani kamu dng ciuman," ujar Arie K. Untung.

Seiring dengan keputusan hijab sang istri, Arie Untung pun menunjukkan komitmennya menjalani nilai-nilai Islami. Dia misalnya mengaku kini menjauhi riba dalam pekerjaannya. Dia memindahkan semua keuangannya di bank syariah. 

Kebanjiran job

Presenter Fenita Jayanti atau akrab disapa Fenita Arie tampil beda sejak awal tahun 2018. Dia telah memutuskan berhijrah, mengenakan hijab. Gaya hijabnya juga sederhana dan kasual. Istri Arie Untung ini terlihat telah memantapkan hati untuk menutup aurat.

Meski kini tak lagi menjadi pembawa acara gosip di salah satu televisi swasta, Fenita tetap kebanjiran job, bahkan banyak tawaran endorsment karena berhijab.

"Sekarang juga banyak endorse yang masuk karena dia berhijab, tetep banyak rezeki ya. Jadinya aku diuber sana-sini, hehe," kata Sonny sang manajer, Kamis (4/1/2018). 

Meski tak lagi sibuk menjadi presenter acara gosip (infotainment), ibu tiga anak itu tak kehilangan panggung hiburan. Fenita, akan tetap berada di dunia hiburan hanya saja bukan di dunia gosip.

"Yang jelas kita enggak hijrah ke infotainment lain. Cuma yang asik-asik dan seru-seru aja sesuai koridor dan sesuai hijabnya dia (Fenita). Tetap (di dunia entertainment), enggak keluar kok," tutur Sonny lagi.

Fenita sejak tahun lalu sudah mulai berhijab di beberapa kesempatan acara religi bahkan saat Ramadan. Dia ingin memberikan keterangan secara langsung kepada publik perihal keputusannya telah berhijrah saat ini. 

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews