Mengejutkan, Demokrat Tinggalkan Koalisi Anak Pinang, Merapat ke PDI Perjuangan

Mengejutkan, Demokrat Tinggalkan Koalisi Anak Pinang, Merapat ke PDI Perjuangan

Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang Peppy Chandra, Husnizar Hood, bersama Lis Darmansyah (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Partai Demokrat diperkirakan mengusung pasangan Lis Darmansyah-Maya di pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018. Apalagi bila Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul berpasangan dengan Rahma. 

Rahma diketahui sebagai kader PDI Perjuangan. Ia saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Rencana menyatukan Rahma ini muncul dari Partai Golkar.

Hal ini kemudian membuat para pejabat teras di PDI Perjuangan Provinsi Kepri meradang. Bahkan Jumaga Nadean, Ketua DPRD Kepri dari PDI Perjuangan mengancam akan memecat kadernya itu.

Kabar mengenai Wakil Walikota Tanjungpinang ini berpasangan dengan Rahma dan diusung melalui partai pengusung yang tergabung dalam Koalisi Anak Pinang itu kian mencuat hingga terdengar hingga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Peppy Chandra. 

Koalisi Anak Pinang Pecah

Demokrat yang merupakan salah satu partai yang tergabung di dalam Koalisi Anak Pinang itu menyatakan akan segera keluar dari Koalisi Anak Pinang.

“Kita udah mendengar kabar itu, kami akan keluar dari Koalisi Anak Pinang,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Peppy Chandra kepada Batamnews.co.id, Rabu (3/1/2018).

Peppy Chandra menuturkan, bahwa setelah keluar dari Koalisi Anak Pinang di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang nanti partai Demokrat akan mengusung pasangan Lis Darmansyah-Maya.

“Insya Allah Demokrat akan mengusung pasangan pak Lis Darmansyah dan ibu Maya, mohon doanya ya,” ungkap Peppy.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews