Perumahan Tunas Regency, Fasilitas Lengkap dan Strategis dengan DP 0 %

Perumahan Tunas Regency, Fasilitas Lengkap dan Strategis dengan DP 0 %

Gerbang cluster Jasmine (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Program beli rumah DP 0% Bukan hanya ada di Jakarta di Batam pun ada juga Perumahan yang menawarkan Program yang serupa. Akhir tahun 2017 ini. Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam. 

Program yang ditawarkan beli rumah tanpa DP atau DP 0%. Bagi Anda berpenghasilan tetap dan berniat untuk membeli rumah namun selama ini terkendala pada beberapa persyaratan saat pengajuan KPR bisa mengambil kesempatan ini. 

"Tanpa persyaratan berbelit, bahkan tanpa Kredit Bank, tanpa bunga, dan tanpa riba," ujar Harry, Harry, dari Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan Tunas.

Jadi bagi warga Batam yang berminat, bisa langsung datang saja ke Kantor Perumahan Tunas Regency, sekalian untuk pilih, check unit, dan melakukan verifikasi. 

"Apabila Ok bisa hari itu juga langsung serah terima kunci," ujar dia.

Selain Program Tanpa DP atau DP 0%  perumahan Tunas Regency juga memberikan Kemudahan lain bagi masyarakat yang berniat membeli rumah secara Kredit (KPR Bank).  

"Hanya dengan membayar angsuran Pertama Rp 2,9 juta, Tanpa Booking Fee, bisa langsung terima kunci," kata Harry.

Ia menambahkan, sementara DP/Uang Muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di bawah UMK. 

“Promo akhir tahun 2017 ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah yang lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar Rumah yang masih baru dan Fresh.  Type yang di tawarkan yaitu T.39  dengan Harga setara dengan T.36,” kata Harry 

Khusus Rumah Siap Huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 30 jt. 

Menariknya, harga rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk Biaya Notaris, Biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). "Gratis pemasangan TV kabel dengan 60 channel," ucapnya 

Tunas Regency dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan publik seperti Bank/Atm,Klinik/Apotik, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya Pusat Belanja HYPERMART juga berada dalam Komplek Perumahan ini. 

Perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 52 Ha ini berada pada lokasi yang sangat strategis. "Persis di seberang Pertokoan, Pasar dan Plaza Fanindo Sagulung, yang memang sudah terkenal ramai," kata dia. 

Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang komplit. Antara lain SMP & SMU Negeri, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Clubhouse, Kolam Renang,  Jaringan TV Kabel. 

“Ini kesempatan yang sangat bagus bagi warga Batam yang berminat memiliki Rumah Siap Huni yang lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit, harganya terjangkau dengan persyaratan yang tidak berbelit,” kata Harry. 

"Untuk Informasi lebih lanjut, atau berencana cek Lokasi, silahkan hubungi marketing Tunas Regency di 0812 706 89888,  0821 7226 0005,  0813 6134 9495,  0812 7522 8108," tambah Harry. 

(snw)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews