Netizen Geger, Bocah 10 Tahun Kaya Raya Pacari Model Seksi

Netizen Geger, Bocah 10 Tahun Kaya Raya Pacari Model Seksi

Nantapong Kidwapattana berpacaran dengan model seksi. (foto: istimewa/facebook)

BATAMNEWS.CO.ID - Seorang bocah laki-laki bernama Nantapong Kidwapattana mendadak viral di media sosial. Bocah berusia 10 tahun itu mengunggah foto-foto di akun facebooknya tengah berkencan dengan seorang model cantik yang juga berprofesi menjadi Disc Jockey (DJ). 

Yang mengejutkan, usia perempuan tersebut jauh lebih tua dari bocah berkacamata itu.

Nantapong juga membelikan si perempuan sebuah iPhone X. Ia juga mengaku perempuan tersebut diakuinya sebagai kekasihnya. 

"Hari ini aku mengajak gadisku untuk menonton film. Dia gadis yang menggemaskan, saya membelikannya sebuah iPhone X sebagai hadiah, handphone ini adalah hadiah untuk cinta kami, selamat Natal," ujar anak itu melansir halaman suara.com.

Dalam foto unggahannya ada beberapa foto  romantis saat tengah kencan di mal, membentuk lambang cinta dengan kedua tangan mereka, serta Nantapong juga tak ragu untuk merangkul perempuan itu. 

Banyak warganet yang mengenali si perempuan yang tak lain tak bukan memang seorang model yang cukup terkenal di Bangkok.

Ia juga memiliki followers ratusan ribu di akun instagramnya 

Melihat foto bocah lelaki tersebut mendapat reaksi beragam dari warganet

"Ini menunjukkan bahwa uang adalah raja, dan Anda bisa melakukan apa saja jika Anda kaya, termasuk menemukan kencan yang romantis," ujar seorang warganet.

"Anak ini berkencan dengan peempuan itu  karena ia memiliki kekayaan melimpah," tambah warganet lainnya.

(ind)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews