Wow, Rolls-Royce Pamer Mobil Terbang Berkecepatan Jet Tempur

Wow,  Rolls-Royce Pamer Mobil Terbang Berkecepatan Jet Tempur

Mobil terbang mewah canggih gagasan dari perancang desain Lazzarini Design Studio, yang didasari kendaraan mobil klasik tahun 1920an. (foto: Dailystar)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Rolls-Royce memperkenalkan mobil terbang dengan kecepatan jet tempur. Dalam video teaser yang disebar JAW-DROPPING memberi gambaran sekilas tentang kendaraan masa depan dalam bentuk mobil terbang dengan kecepatan 324mph.

Mobil terbang mewah canggih ini merupakan gagasan dari perancang desain Lazzarini Design Studio, yang didasari kendaraan mobil klasik tahun 1920an.

Mobil yang diberi nama Hover Coupe, adalah merupakan mobil hasil  persilangan antara  Rolls-Royce, Chitty Chitty Bang Bang dan mobil terbang Jetsons. Dibekali empat turbin di kedua sisi kendaraan, memungkinkan untuk lepas landas dan bermanuver udara dengan mudah.

Pierpaolo Lazzarini mengatakan sejauh ini, tidak ada jangka waktu yang diberikan untuk kapan kendaraan tersebut untuk menjadi kenyataan, namun perusahaan tetap berharap bahwa rancangan tersebut dapat berjalan lebih cepat

"Terinspirasi oleh Isotta Fraschini, legenda Italia, di Lazzarini Design kami bermain dengan imajinasi untuk meluncurkan kembali merek dengan cara yang futuristik," kata Lazzarini Design Studio dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Dailystar, Selasa (19/12/2017).

"Serupa dengan pesawat tak berawak dalam kemampuan bermanuver, Hover Coupè bisa mencapai kecepatan tertinggi 550km / jam dan belok kiri dan kanan dengan melepaskan udara yang tersedia di dalam turbin," tambahnya.

Selain membuat mobil super mewah, Rolls-Royce, produsen mesin pesawat kedua setelah  General Electric Co ini, mengatakan pada 17 Oktober pihaknya berencana melakukan restrukturisasi dan rasionalisasi setelah memprediksi penjualan akan turun pada tahun ini dan bisa melakukannya lagi pada 2015.

Perusahaan Inggris ini akan menjadi penyedia eksklusif turbin untuk A330neo setelah memenangkan bagian terbesar dari pesanan pada model asli.

Joint venture, yang berasal dari sebuah memorandum yang ditandatangani pada Juli, akan menggabungkan aksesori transmisi berkendara expertize dari Hispano-Suiza dengan kemampuan Rolls-Royce dalam desain mesin.

(ind) 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews