Rindu Syahrini Ingin Bertemu Ustaz Abdul Somad

Rindu Syahrini Ingin Bertemu Ustaz Abdul Somad

Syahrini saat bertemu dengan Ustaz Felix Siauw dan istrinya (Foto: Instagram)

Syahrini ternyata tak lupa menyisihkan waktunya mendapat siraman rohani. Penyanyi berusia 35 tahun itu menyempatkan diri bertemu Ustaz Felix Siauw dan istrinya pada Minggu (17/12). 

Momen pertemuan itu ia posting di foto terbarunya di akun Instagram @princessyahrini. Syahrini mengaku gembira dan bersyukur bertemu dengan ustaz tersebut.

Selain bisa mendengarkan siraman rohani juga bisa mengenal Islam lebih dalam. 

”Alhamdulillah Minggu Yang Indah Ini Incesss Bisa Bersilaturahmi Dengan Ustad Idola Incesss @felixsiauw ... Disertai Siraman Rohani Yang Begitu Mendalam Mengenai Kajian Islam Dan Sejarah Islam Subhanallah “I LOVE YOU ALLAH”," tulis Syahrini. 

Syahrini pun tak lupa membuat story di Instagramnya. "Alhamdulillah makan siangnya dengan nasi mandi dan alhamdulillah dipertemukan Allah dengan ustadz Felix, idola kita," ungkap Syahrini. 

Tak hanya itu, Syahrini juga merekam beberapa momen saat ustadz Felix memberikan siraman rohaninya. 

"Kata Allah mau beriman, berimanlah mau kafir maka kafirlah. Allah tidak pernah memaksa berarti semua pilihan manusia," ujar ustadz Felix. 

"Dan kenapa harus alergi dan marah disebut kafir? kafir itu kan sebutan untuk kaum non muslim. itu ada dalam alquran," timpal Syahrini.

"Nah itu terminologi. Kafir itu adalah perkara terminologi di dalam islam. Sama seperti saat saya ketemu orang saya tanya siapa yang jomblo di sini? Saya enggak mau dibilang jomblo, saya mau dibilang single. Saya bilang apa bedanya jomblo belum menikah, single juga belum menikah. Perkara kamu enggak mau dipanggil jomblo ya itu bukan urusan saya. Kalau ada orang yang enggak mau dibilang jomblo maunya dibilang single itu adalah terminologi dia. Maka di dalam islam juga sama. Islam punya terminologi kafir, itu terminologi dalam islam. Jadi kalau orang enggak suka, jangan dengerin tapi jangan atur-atur orang muslim enggak boleh bilang kafir. Itu kan terminologi orang muslim," jelas ustadz Felix kembali. 

Selain mendapat siramah rohani dari ustaz Felix, pelantun lagu 'Sesuatu' ini juga memiliki kerinduan yang mendalam untuk bertemu dengan ustadz Abdul Somad yang ternyata juga menjadi salah satu ustaz idolanya. 

".... Satu Lagi Impian Incess ..Sedang Menunggu Kejut Nyata Dari Idola Incesss @ustadzabdulsomad ...Semoga ALLAH SWT Segera Mempertemukan Silaturahmi Incesss Dengan Beliau !#PrincesSyahrini #SundayBeLikeSiramanRohani #ILoveYouAllah #BalanceDuniaAkhirat," tutup Syahrini. 

Sebelumnya, Syahrini juga diketahui ingin terlibat dalam aksi bela Palestina yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (17/12). Hanya saja karena kendala cuaca dan jalanan yang macet, Syahrini pun terlambat dan tidak bisa mengikuti aksi tersebut. 

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews