Kapolres Agus Fajaruddin Tak Sangka Dapat Penghargaan dari Kapolri

Kapolres Agus Fajaruddin Tak Sangka Dapat Penghargaan dari Kapolri

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin tak bisa menyembunyikan kebanggan setelah mendapat penghargaan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Penghargaan tersebut di bidang pelayanan pengurusan SIM dan SKCK. 

Penilaian itu berdasarkan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri tahun  2017 kriteria Polres perbatasan. 

Selain itu Polres Karimun juga mendapatkan penilaian terbaik bidang kepatuhan standard pelayanan publik sesuai UU No. 25 Tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK oleh Ombudsman RI (ORI) dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI pada tahun 2017.

Dua penganugerahan tersebut diberikan langsung Kapolri kepada AKBP Agus Fajarrudin bertempat di Auditorium STIK - PTIK Jakarta, Rabu, (13/12/2017) pukul pukul 08.30 WIB. 

"Ada hal yang tidak kami sangka, apa yang diberikan Bapak Kapolri Jenderal Pol Tito Harnavian sesuatu penganugerahan berupa dua penilaian tersebut, merupakan pemicu untuk lebih baik kedepannya dan tetap akan kami lakukan sebagai pengabdian kepada negara dan masyarakat," ujar Agus Fajarrudin kepada batamnews.co.id, Rabu malam. 

Agus menambahkan, penghargaan ini adalah sebuah harga yang harus dibayar serta dilakukan oleh seluruh anggota Polres Karimun sebab ini dilakukan bukan semata mata untuk sekadar mendapatkan apresiasi namun sebuah pelayanan merupakan sebuah kehormatan bukan beban. 

"Melayani adalah sebuah kehormatan bukan beban,” ujar perwira kelahiran Subang Provinsi Jawa Barat tersebut. 

Agus mengajak semua anggota Polres Karimun untuk terus berusaha untuk menjadi lebih baik, dan meningkatkan prestasi lebih tinggi. 

(jim)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews