Allium Hotel Luncurkan Menu Baru

Allium Hotel Luncurkan Menu Baru

Seorang pengunjung menikmati menu baru di Allium Hotel Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Allium Hotel Batam menyiapkan menu baru menuju penghujung tahun 2017. Menu-menu baru ini tentu saja akan menjadi andalan Allium. 

Pengganti menu lama ini untuk memberikan warna baru bagi Allium Hotel. 

“Menu ini akan launching pada tanggal 1 Januari 2018 mendatang. Menu baru ini nantinya akan memberikan suasana baru,” ujar General Manager Allium Hotel, Doddy Pribadi, Jumat (8/12/2017). 

Sekitar 70 menu baru ala carte akan dipersembahkan untuk tamu hotel Allium, yang terdiri dari Starter, Indonesian food, Asian Corner, Soup, Pizza, dan Sandwich. 

Selain itu juga meliputi berbagai minuman yang ditawarkan, dari coffee, moctail, healthy drink, juice dan smoothies. 

“Cukup beragam, ada Gado-gado pelangi, crispy chicken open sandwich, udang bakar jodoh, ada juga cheese cake, varian minuman baru juga kita berikan,” jelas Doddy menjabarkan menu baru di Allium Hotel. 

Walaupun menu lama digantikan dengan menu baru namun ada beberapa menu lama yang akan tetap ditawarkan. 

Menjelang akhir tahun, Allium juga memberikan penawaran menarik untuk menghabiskan akhir tahun di Allium. 

Tahun ini Allium menyediakan makan malam istimewa untuk menghabiskan akhir tahun atapun menyambut tahun baru di Allium, dengan tema Allium Saparkling New year’s eve. 

Hanya dengan Rp 278 ribu nett/orang dapat menikmati berbagai menu di Allium yang disajikan dalam bentuk buffet. Terdiri dari Sarter dan salad dengan berbagai hidangan disajikan seperti Fried Corn Sausage, Seafood Dumpling with Thai Chili Sauce, Smoked salmon crostini, Cabbage rice noodle salad, dan chicken avocado salad. 

Kemudian main course yang disajikan antara lain: beef brocoli stir fry, roasted rosemarry chicken, mediterranian style baked tilapia, roasted sweet potatoes curry flavour, dan beef lasagna.

“Kita juga menyiapkan live cooking, dan untuk menambah suasana yang lebih nyaman di penghujung tahun, saat makan malam itu, kita juga menyiapkan live music,” kata Doddy. 

(ret)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews