Arie Untung Buka Gerai Bolu Kekinian di Batam

Arie Untung Buka Gerai Bolu Kekinian di Batam

Bolu Awak milik Arie Untung. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bolu kekinian milik Arie Untung telah membuka cabang di Batam yang dinamai Bolu Awak. Arie memilih Kota Batam karena Batam merupakan kota transit dan juga berbatasan dengan luar negeri. 

Pembukaan gerai Bolu Awak resmi dibuka pada Minggu (3/12/2017) dan langsung diresmikan oleh Arie Untung.

"Inspirasi saya membuka di sini, karena Kota Batam daerah persinggahan, hingga banyak peluang orang mampir ke sini untuk membeli Bolu Awak," Ujar Ari.

Pada peresmian gerai tersebut, ada promo spesial yang didapat yaitu beli 1 gratis 1 dan berlaku hanya di hari pertama.

"Penyedian cake hampir habis, hingga kami membuat kembali untuk memenuhi pesanan yang masih antre panjang," kata dia.
 
Konsep pada toko sangat berbeda dengan yang lain, di sini terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama bisa digunakan untuk pemesanan cake, dan akan ada tempat bersantai untuk menyantap makanan dari Bolu Awak.

"Untuk menyantap cake ini, enaknya waktu hangat dan disini kami menyediakan tempat bersantai dan ngobrol-ngobrol bersama teman dan keluarga agar lebih enak menikmatinya," jelas Arie. 

Untuk saat sekarang ada tiga variasi rasa Taro, Cheese cake, Cheese tart. Harga dibanderol mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 75.000,- 

"Konsep Bakery Coffee dan Resto ini, harapannya agar menjadi pilihan utama masyarakat baik pendatang, baik dari rasa dan tempat yang kami berikan,"jelasnya. 

Promo gerai ini tidak dilewatkan masyarakat Batam. Antrean panjang terlihat pada pembukaan gerai Bolu Awak. Salah satunya, Rika yang menunggu hari ini untuk mencobai cheese cake dari bolu awak. 

“Saya juga fans mas Arie, dan pengen banget mencicipi kuenya, dan beruntungnya ada promo beli 1 dapat 1,” ujar Rika. 

Bolu Awak dari Arie Untung dapat dijumpai di Ruko KDA Junction Blok D No 9, Batam Centre dan cabang lainnya di Vanilla Hotel Lt. Dasar, Jl. Pembangunan Blok VI, Penuin, Lubukbaja Batam. Buka dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews