4 Smartphone Terbaik di Dunia, Apa Saja?

4 Smartphone Terbaik di Dunia, Apa Saja?

Ilustrasi smartphone. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID – Smartphone kini menjadi perangkat yang banyak digunakan oleh pengguna di berbagai negara. Tak ayal semakin banyak vendor yang menjajakan ponsel pintar dengan berbagai kecanggihannya demi memanjakan pengguna.

Kini berbagai teknologi pun hampir telah diadopsi oleh semua vendor sehingga terbilang sulit untuk menilai mana smartphone yang bagus atau bahkan hebat. Pertimbangannya adalah dari sisi spesifikasi, fitur, desain, dan tentu saja harga.

Dari beberapa poin tersebut, dapat ditarik beberapa smartphone terbaik di dunia hingga 2017 ini. Berikut smartphone terbaik di dunia, sebagaimana dilansir Business Insider.

iPhone X

Flagship Apple ini memang tak terbantahkan menjadi msartphone terbaik di dunia, setidaknya hingga saat ini. iPhone X menawarkan desain terbaik rancangan Apple serta fitur dari ekosistem iPhone.

Dengan balutan layar OLED, wireless dan fast charging, iPhone X telah mengantarkan Apple sejajar dengan desain dan fitur yang ditawarkan Android. Selain itu, iPhone X juga menawarkan teknologi pemindai wajah dengan dukungan TrueDepth kamera yang dinilai sulit untuk dijiplak oleh Android.

Samsung Note 8

Samsung tak absen dalam jajaran smartphone terbaik di dunia, dengan Galaxy Note 8 menjadi salah satu kandidatnya. Desainnya yang cantik menyuguhkan bezel tipis, sistem kamera ganda serta fitur berbasis stylus yang apik, menjadikannya salah satu smartphone terbaik di dunia.

Layaknya iPhoneX, Note 8 juga hadir dengan teknnologi pemindai wajah yang canggih. Selain itu smartphone ini juga membuat pengguna lebih mudah mencatat apapun pada handset-nya dengan dukungan S Pen.

Pixel 2 XL

Pixel 2 XL juga memiliki komponen dan fitur yang mutakhir, namun hadir dengan desain yang lebih besar. Smartphone besutan Google ini memang bukanlah ponsel terbaik Android, tetapi dengan bezel yang tipis tampilannya yang lebih baik dari generasi sebelumnya, serta fitur yang canggih, mengantarkannya pada jajaran smartphone terbaik di dunia.

Memang smartphone ini menerima banyak keluhan dari berbagai pengguna. Namun hal itu terjadi hanya pada sebagian kecil pengguna saja. Selain itu, Google pun amat tanggap dalam menghadapi keluhan pengguna dengan menyuguhkan solusi seperti update software untuk memperbaiki warna pada layar.

OnePlus 5T

Jika Anda tak ingin merogoh kocek lebih dalam, OnePlus 5T adalag smartphone Android yang bisa menjadi pilihan. Pasalnya smartphone ini hanya dibanderol USD500 dengan sederet kecanggihannya.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar yakni 6/8 GB, yang tentunya menawarkan performa terbaik. Selain itu, sokongan kameranya juga terbilang apik dengan mode potrait menyaingi iPhone X dan Pixel 2.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews