Terlibat Kecelakaan, Honda Scoopy Terbelah Dua di Bintan

Terlibat Kecelakaan, Honda Scoopy Terbelah Dua di Bintan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Sepedamotor Honda Scoopy BP 2960 CW yang dikendarai Anto terbelah dua akibat tabrakan dengan sebuah Mobil Grand Livina BP 11942 BQ yang dikemudikan Muhammad Yunus di Jalan Wisata Bahari, Batu 25, Senin (27/11/2017).

Saking ganasnya tabrakan, kondisi sepedamotor merah - silver itu terpisah antara body dan mesinnya. Bagian depannya juga sudah ringsek berat. Namun mukjizat, pengemudinya tidak mengalami luka parah melainkan hanya luka lecet di bagian kaki.

Kepala Pos Lantas Gesek, Bripda Iqbal mengatakan pengendara motor dan pengemudi mobil tidak mengalami luka parah. Tetapi motornya mengalami kerusakan parah 100 persen sedangkan mobilnya hanya bagian depan sebelah kanan rusak.

"Tidak ada korban nyawa dalam insiden ini. Tetapi kedua kendaraan ringsek," ujarnya.

Insiden ini bermula saat Anto mengemudikan motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungpinang menuju Kawal. Sesampainya di jalur tikungan Batu 25 atau 50 meter dari Hotel Hermes, Anto berusaha menyalip mobil namun dari arah berlawanan datang mobil yang dikemudikan Yunus.

Dikarenakan jalur tikungan itu licin usai diguyur hujan, Anto tak dapat mengontrol laju motornya dan menabrak bagian depan sebelah kanan mobil tersebut.

"Kedua kendaraan sudah kami evakuasi ke Pos Gesek. Kemudian kedua korban dan beberapa saksi sudah kami minta keterangannya," katanya.

Beberapa jam dimintai keterangan akhirnya kedua belah pihak ingin berdamai. Mereka akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun pihak kepolisian melepaskan kendaraan yang terlibat lakalantas itu.

"Mereka ingin menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan memperbaiki kendaraan yang rusak. Jadi kami izinkan dua kendaraan itu dibawa pulang," tutupnya. 

(ARY)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews