Bocah Ini Dianggap Paling Cantik Sedunia, Anda Sependapat?

Bocah Ini Dianggap Paling Cantik Sedunia, Anda Sependapat?

Anastasiya Knyazeva. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Memiliki anak adalah anugerah terindah dari Tuhan. Amanat yang diemban pun tidak sembarang, karena Anda harus menjaga, merawat, dan menjadikannya dia manusia yang baik.

Sebagai hadiah tambahan, ada beberapa orangtua yang mungkin diberkahi anak yang super cantik maupun ganteng. Nah, mungkin ketika Anda melihat gadis kecil ini, pendapat mengenai "anak paling cantik" itu berlaku.

Bagaimana tidak, mata yang dimiliki anak ini dianggap paling indah yang pernah dimiliki anak manapun di dunia. Adalah Anastasiya Knyazeva yang baru berusia 6 tahun. Dia pun dianggap sebagai anak paling cantik sedunia.

Pengikutnya di media sosial sudah seperti selebgram jumlahnya. Banyak dari netizen kepincut dengan keindahan matanya, makanya dia punya banyak followers yang ingin tahu pakaian dan tampilan seperti apa yang dia pilih hari ini.

Anastasiya adalah model anak kecil asal Rusia yang bernaung di President Kids Management. Sampai saat ini, pengikut Instagramnya mencapai 480.000 akun. Di usianya yang masih belia, Anastasiya pun dianggap sebagai model anak-anak yang sukses!

Coba lihat matanya! Apa yang ada di pikiran Anda?

Ya, mata Anastasiya memang menjadi daya pikat paling menarik. Berwarna biru terang, siapa yang tidak iri padanya. Tanpa "contact lens", Anastasiya sudah punya mata berwarna indah tersebut. Menggemaskan, bukan?

Selain matanya yang indah, diketahui juga kalau kepribadian Anastasiya sangat dan ramah dan dia mampu membaur dengan siapa pun. Jadinya, orang-orang di sekitarnya pun betah berlama-lama dengannya.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews