Buruan, Pameran PKP Great Sale Berakhir Senin, Manfaatkan Promo 3C

Buruan, Pameran PKP Great Sale Berakhir Senin, Manfaatkan Promo 3C

Pameran PKP di BCS Mall. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kesempatan fantastis ditawarkan pengembang berskala nasional PKP (Putera Karyasindo Prakarsa) yang telah 29 tahun berkarya di Batam, dengan banyak pilihan produk properti  di Kota Batam. Kesempatan ini menjelang berakhirnya promo PKP Great Sale pada Senin, 27 November 2017.  

"Masih ada kesempataan untuk mendapatkan promo terbaik serta dapatkan unit-unit terbaik serta cara bayar special sampai hari ini, karena Senin malam bakalan berakhir," kata Kadiv Marketing PT PKP, Gentur Herat, Sabtu (25/11/2017). 

Di ujung pameran, kata Gentur, yakni sekitar jam 21.00 malam akan diundi grand prize 1 unit rumah di Puri Selebriti dan puluhan hadiah menarik lainnya. "Segera manfaatkan kesempatan ini, masih ada waktu. Silakan datang ke pameran kami di BCS Mall," kata Gentur.

“Kami tidak hanya memberikan keuntungan (cuan,red) besar tetapi juga memberikan super diskon (cengli,red) dari 30 persen sampai 40 persen dan dengan kemudahan cara bayar cicilan ringan (cincai,red) yakni cicilan langsung ke developer sd 70 kali tanpa bunga,” jelas Gentur.

Pameran PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) dimulai sejak tanggal 29 Oktober di BCS Mall, Baloi, Batam, ramai diminati. Selama pameran dilaksanakan, hampir semua stand yang didirikan, didatangi pengunjung yang mampir.
 
Dalam penawarannya PKP memberikan kesempatan yang cukup fantastis untuk dapat memiliki properti yang diinginkan. Ruko atau town house serta rumah impian dapat diperoleh dalam pameran tersebut. 

"Jadi berbagai rumah dan ruko atau town house yang menjadi impian sudah kita sediakan, bisa untuk hunian dan dapat mulai investasi,” kata Gentur. 

PKP menyediakan produk yang terletak di kawasan strategis, seperi Perumahan Puri Selebriti 1-3, Ruko Mega Legenda dan Mega Legenda 2,Orchid Point, Putra Jaya, The Home Southlink. 

“Banyak pilihan, ada yang dekat Bandara, Batam Center, dekat Marina City, Tanjunguncang, Tiban dan Nagoya dan beberapa kawasan strategis. Semua pilihan produk kami terletak di lokasi yang strategis, tinggal pilih mau dekat mana,” katanya. 

Produk PKP diantaranya:
- Dekat Bandara - Perumahan Puri Selebriti 1,2 & 3, sebagai kawasan perumahan serta proyek baru dilaunching yakni Wonderland 
- Dekat Batam Centre - Ruko Mega Legenda dan Mega Legenda 2
- Dekat Tanjung -  dekat proyek Putra Jaya, dengan harga RS mulai Rp 100 jutaan            
- Dekat Marina City - Kawasan proyek Dream Land, kawasan perumahan, plaza, pasar basah dan ruko Dreamland serta waterboom yang baru dibuka dan selalu dibanjiri pengunjung
- Dekat Tiban & Nagoya - Premium kelas yakni The home Southlink
- Dekat Batam Centre kota yakni kawasan bisnis ruko Orchid Park Bussines Centre (OPBC).

(rls)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews