Ada Kondom di Saku Celana, Pria Kaya Dibunuh Istri Secara Sadis

Ada Kondom di Saku Celana, Pria Kaya Dibunuh Istri Secara Sadis

Nittaya Saengdeuan, wanita muda di Thailand yang membunuh suaminya yang kaya setelah menemukan kondom di saku celana korban. (Foto/Mirror/Viral Press)

BATAMNEWS.CO.ID, Bangkok - Seorang wanita muda di Thailand membunuh suaminya yang kaya dan sudah tua secara sadis setelah dia menemukan kondom di saku celana korban yang hendak dicuci. Pelaku curiga sang suami memiliki istri yang lebih muda lagi.

Nittaya Saengdeuan, 22, menikam suaminya,  Amnuay Wansila, 62, puluhan kali dengan pisau hingga tewas pada hari Selasa pagi pekan lalu di rumah mereka di Udon Thani, Thailand. Jasad korban kemudian dibuang ke septic tank sebagai upaya untuk menghilangkan bukti.

Nittaya yang emosi pada awalnya mengarang cerita di hadapan polisi bahwa penyusup masuk ke rumah dan membunuh suaminya. Namun, pada akhirnya dia mengakui tindakannya setelah polisi curiga atas pengakuannya.

Dia kemudian mengatakan kepada petugas polisi bahwa suaminya telah melakukan kekerasan dan telah mendorongnya sebelum akhirnya dia mengambil pisau dan menikamnya.

Kepala Polisi Provinsi Udon Thani, Mayor Jenderal Polisi Peerapong Wongsamaan, mengatakan bahwa Nittaya pada awalnya menelepon polisi dan mengklaim bahwa penyusup telah membunuh suaminya.

Namun setelah diinterogasi sepanjang malam, wanita muda itu mengakui bahwa dia pelakunya. Dia kemudian dibawa ke lokasi untuk melakukan reka ulang pada Rabu pagi.

“Penyebab pembunuhan itu adalah perkelahian di keluarga terkait dengan kecemburuan. Orang yang meninggal itu mendorong istrinya hingga jatuh, dia (pelaku) marah dan membawa pisau ke arah suaminya,” kata Peerapong.

”Pria itu lari dan jatuh di garasi. Istrinya kemudian berulang kali menikamnya sampai tewas. Setelah itu, dia (pelaku) berusaha menyembunyikan mayatnya dan menghancurkan bukti,” lanjut Peerapong, seperti dikutip The Mirror, Selasa (21/11/2017).

”Dia tidak bisa menghapus noda darahnya sehingga rencananya berubah. Dia membuat sebuah cerita bahwa penjahatnya adalah orang lain yang datang ke rumah dan membunuh suaminya, sementara dia mengunci dirinya sendiri.”

Nitaya mengatakan kepada polisi bahwa perdebatan dimulai saat dia menemukan kondom di saku celana suaminya ketika dia mencuci pakaian. Dia menuduh suaminya memiliki nyonya yang lebih muda.

(ind)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews