Ingin Cantik? Natasha Skin Clinic Diskon Hingga 50 Persen

Ingin Cantik? Natasha Skin Clinic Diskon Hingga 50 Persen

Natasha Skin Clinic Mega Mall Batam Centre, Batam (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Klinik kecantikan Natasha Skin Clinic cabang Batam resmi buka di Mega Mall Batam Center lantai 1 unit 262-265, Batam, Kepulauan Riau. 

Tingginya respon dan apresiasi dari masyarakat Batam dan sekitarnya menjadi modal yang kuat bagi Nathasa memutuskan untuk pindah ke lokasi baru. Lokasi baru ini juga diharapkan akan lebih memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh pasien.

General Manager Operasional Natasha, dr. Dody Budiarso berharap dengan mulai beroperasinya Nathasa Skin Clinic di lokasi baru ini, warga Batam dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan yang prima.

"Karena animonya cukup banyak, maka mau tidak mau kita mencari tempat yang lebih luas," ujar Dody, kemarin.

Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa dalam rangka menempati lokasi yang baru, seluruh pelanggan juga akan mendapatkan penawaran terbaik berupa potongan harga.

"Seluruh pelanggan akan mendapatkan penawaran berupa diskon 50 persen untuk pasien baru, 25 persen untuk perawatan, serta 15 persen untuk pembelian krim," lanjut dia.

Konsultan Medis Natasha Skin Clinic, Dr. Rudolf Robert Pantow menjelaskan, alasan pelanggan memilih Nathasa, salah satunya peralatannya memakai alat-alat dengan teknologi baru.

"Kita memakai alat-alat teknologi yang paling baru, dan di tempat baru kita juga sudah ada punya delapan alat baru," ucap dia.

Rudolf melanjutkan, Natasha berbeda dengan klinik perawatan wajah lainnya, Nathasa memiliki tiga varian produk, yaitu Women series, Men series dan Teens series.

"Karena Nathasa memahami bahwa setiap individu memiliki karakter yang berbeda, hingga memerlukan perawatan yang berbeda pula," ujar Rudolf.

Konsultan Medis, Dr. Sri Gitalia membantah bahwa tanggapan banyak orang yang mengatakan kalau harga di Nathasa itu mahal. Menurut dia, kalau permasalahan harga itu relatif.

"Saya sering dengar kalau Natasha itu mahal, itu relatif, semuanya bisa kok menikmati," paparnya.

Ia menjelaskan kalau setiap perawatan itu ada sebenarnya tergantung dari pilihan dari pasien.

"Perawatan yang mahal ada, yang murah juga ada. Itu tergantung dari pasien," ungkap Sri.

Selain perawatan wajah, Natasha kini juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, ranfkaian perawatan rambut yang terdiri dari 10 produk unggulan, yaitu Botanical anti hair loss shampoo, Botanical hair growth serum, Botanical hair conditioner, Botanical hair caviar conditioner, Botanical oil hair vitamin, Botanical water hair vitamin, Botanical anti dandruff serum, Botanical anti dandruff nourishing shampoo, Botanical anti grey shampoo dan Botanical anti grey serum.

Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut seperti hair mesotherapy, hair micro-needle, hair jet peel dan hair red photodynamic therapy.

Natasha Skin Clinic Center berdiri tahun 1999 ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo, Jawa Timur. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional membuat Natasha Skin Clinic berkembang pesat.

Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, bahkan pada Oktober 2014 lalu, telah dibuka cabang pertamanya di Bangsar Kuala Lumpur.

Ditambah dengan berbagai raihan penghargaan seperti Service Quality Award, Social media Award dan Top Brand Award selama enam tahun berturut-turut. Tidak berlebihan rasanya jika Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia.

(yud) 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews