Donald Trump Balas Ejekan Kim Jong-un: Dasar Gendut Pendek

Donald Trump Balas Ejekan Kim Jong-un: Dasar Gendut Pendek

Kim Jong-un dan Donald Trump yang terlibat saling ejek (Foto: via CNN)

Donald Trump dan Kim Jong-un terlibat saling ejek. Topik ini tengah hangat dibicarakan di seluruh masyarakat di dunia. Kim awalnya mengejek Trump sebagai pria tua bangka dan gila.

Dilansir dari hellogiggles.com, Senin (13/11/2017), melalui unggahannya di Twitter, Donald Trump melakukan serangan balas balik. 

Donald Trump memang terkenal senang "mengoceh" melalui akun Twitter pribadinya, hingga beberapa waktu lalu, akunnya sempat ditutup oleh karyawan Twitter selama 10 menit.

Kim Jong-un mengeluarkan pendapatnya tentang pidato Donald Trump saat berkunjung ke Korea Selatan dengan ungkapan "reckless remarks by an old lunatic," yang tentunya, langsung membuat Donald Trump tersinggung. 

Ketika berbicara tentang Korea Utara dan Kim Jong-un, jarang ada orang yang berani vokal di media sosial. Namun tampaknya, hal tersebut tidak berlaku bagi Donald Trump.

"Mengapa Kim Jong-un menghina dengan memanggil saya tua, ketika saya tidak pernah memanggilnya pendek dan gendut? Oh, saya berusaha sekuat tenaga untuk menjadi temannya dan mungkin suatu hari nanti hal tersebut akan terjadi," tulis Donald Trump melalui akun Twitternya seperti dilansir dari liputan6.com.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews