Da Vienna Boutique Hotel Tawarkan 2 Event Besar

Da Vienna Boutique Hotel Tawarkan 2 Event Besar

Asisten Food and Beverages Manager Da Vienna Boutique Hotel Batam, Taufan Agung Perkasa, (foto : Dok Pribadi Taufan)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Da Vienna Boutique Hotel Batam kembali akan menggelar event dalam pada bulan Desember 2017 mendatang. Tidak tanggung - tanggung 2 event yang akan ditawarkan oleh Da Vienna Boutique Hotel kepada masyarakat Kota Batam.

Asisten Food and Beverages Manager Da Vienna Boutique Hotel Batam, Taufan Agung Perkasa mengatakan, event yang ditawarkan adalah "Kampong X'Mas" dan "Da Vienna Goes to Hollywood".

" Untuk Kampong X'mas kita akan ciptakan suasana Barletta Dining and Lounge(Restoran, red) seperti suatu perkampungan yang sedang merayakan natal, sesuai dengan tagline acaranya "The Real X'mas Village". Jadi untuk event natal ini kita laksanakan pada tanggal 24 Desember 2017," ujar Taufan, Rabu (8/11/17).

Sementara itu, untuk event malam tahun baru "Da Vienna Goes to Hollywood" yang akan dilaksnakan pada malam pergantian tahun 31 Desember 2017, akan dilaksanakan di Lantai 11 Da Vienna Boutique Hotel.

" Untuk malam tahun barunya sendiri, kita mengangkat tema Hollywood. Nah, bagi kamu yang punya cita - cita menjadi artis Hollywood dan suka banget ngikutin gaya artis Hollywood, wajib gabung diacara ini. Kita akan buat serasa Hollywood pokoknya," ujar Taufan.

Ditambahkannya, untuk reservasi kedua event menarik tersebut sudah mulai bisa dilakukan dari sekarang. Karena event yang digelar tersebut terbatas, dirinya menghimbau kepada masyarakat Kota Batam untuk se-segera mungkin melakukan reservasi.

" Jangan sampai anda melewatkan event kami, karena disini anda bisa ciptakan momen yang sulit untuk anda lupakan," himbaunya.

Untuk harga paket Kampong X'Mas hanya Rp 235 ribu nett per orang dan untuk "Da Vienna Goes to Hollywood" hanya Rp 280 ribu nett per orangnya. " Banyak sekali hadiah yang juga akan kita bagikan, hiburan akan kita berikan juga pastinya seru. Segera lakukan reservasi karena ada harga khusus untuk 30 pendaftar pertama. Untuk reservasi bisa langsung menghubungi kami di 0813 7259 9559 atau kunjungi kami di Jalan Pembangunan Nagoya, Batam," Pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews