Tawarkan Mango Thai, King Sate Batam Semakin Ramai Pengunjung

Tawarkan Mango Thai, King Sate Batam Semakin Ramai Pengunjung

King Mango Thai Special (foto : ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mulai dibuka pada awal September 2017, King Sate Batam tak henti-hentinya dikunjungi masyarakat Kota Batam. Hal tersebut semakin bertambah setelah King Sate Batam kembali melaunching produk minuman andalannya, King Mango Thai Special. Manggo thai adalah jus mangga yang diberikan sentuhan soft creame dan diberikan toping mangga yang diiris dadu.

Intan Telani mengatakan, King Mango Thai Special merupakan menu minuman terbaru yang dirinya adopsi dari trend yang sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar makanan di sosial media. 

" Manggo Thai ini memang lagi hits dan hal itu lah yang membuat kita mencoba untuk menawarkannya kepada masyarakat di Batam, responnya wow," ujar Intan, Selasa (7/11).

Tak tanggung-tanggung, King Sate Batam menghabiskan belasan kilo mangga manis pilihan setiap harinya. Dalam jumlah tersebut, King Sate Batam bisa menjual 60 gelas Manggo Thai setiap harinya. 

"Saya tidak menyangka responnya sebesar ini, terimakasih masyarakat Batam," ucapnya.

King Sate Batam yang berada di kawasan pelita, merupakan tempat makan atau restoran pertama yang menjadikan Sate Batam sebagai menu andalannya. Sate Batam yang dibuat dengan racikan bumbu terbaik, menitik beratkan pada perpaduan rasa rempah khas melayu. Berbagai sate lainnya seperti sate padang, sate madura, sate taichan juga disediakan di King Sate Batam.

Apakah anda sudah mencoba hidangan disana?

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews