OG Home Supermarket Harbour Bay Akhirnya Tutup Total

OG Home Supermarket Harbour Bay Akhirnya Tutup Total

OG Home Supermarket Harbour Bay yang tutup (Foto: Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pusat perbelanjaan OG Home Supermarket Harbour Bay Batu Ampar, Batam, akhirnya tutup total. Proses penutupan ini sudah dimulai sejak bulan Agustus 2017 lalu.

Dari pantauan batamnews.co.id, tidak ada lagi para pembeli yang lalu lalang. Begitu juga dengan para karyawan yang siap melayani pengunjung.

Semua lampu bagian luar sudah dimatikan, pintu besar tempat masuk pengunjung terbuka hanya setengah. 

Sedangkan dibagian dalam hanya terdapat rak-rak yang masih berdiri namun sudah kosong dengan barang, ada juga sebagian lain yang sudah dilipat siap untuk dibawa.

Tidak ada satupun petugas di dalam maupun di luar supermaket tersebut. 

Dari penelusuran batamnews.co.id sebelumnya, OG Home tutup sejak 30 september lalu. Pada bulan Agustus mereka sudah mengirim surat kepada supplier untuk segera menyelesaikan urusan utang dan lainnya.

"Ya karena sepi," ujar salah seorang penyewa tenant yang berada di supermarket tersebut. 

Penutup itu tidak hanya berdampak kepada supermarket semata para tenant yang berada di luar supermarket juga terlihat tutup. Seperti konter handphone, penjual burger dan beberapa tenant lainnya.

Supermarket ini sudah lama berada di Kota Batam, berawal dari OG Home berelokasi menjadi OG Home supermarket. 

Belum dapat kepastian penyebab ritel ini tutup total. Sejumlah mall di Batam pasca lebaran memang tampak sepi dari pengunjung. "Memang sepi bang," ujar seorang pedagang di sebuah mall terbesar di Batam.

Sampai saat ini belum ada keterang resmi dari managemen OG Home. Saat ditemui beberapa waktu lalu mereka engan bicara dan akan menghubungi Batamnews.co.id jika memberikan keterang resmi.

Sampai berita ini ditulis tidak ada satupun managemen yang memberikan pernyataan.

(yes)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews