Jelang Akhir Tahun, Jurnalis Kristiani di Kepri Rancang Konsep Natal Oikumene

Jelang Akhir Tahun, Jurnalis Kristiani di Kepri Rancang Konsep Natal Oikumene

Para jurnalis Kristiani di Kepri kompak merancang konsep natal bersama di kalangan jurnalis dan kegiatan amal melibatkan anak panti asuhan. (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Natal pastinya menjadi saat-saat bahagia yang dinantikan umat Kristen di seluruh dunia. Begitu juga oleh para jurnalis Kristiani di Kepri.

Menyambut peringatan lahirnya sang juru selamat, para jurnalis ini akan mengadakan Perayaan Natal Oikumene wartawan-wartawati se-Provinsi Kepulauan Riau.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2017 mengambil tema "Menjadi jurnalis yang bertumbuh di dalam Tuhan”

Kegiatan perayaan Natal Oikumene ini terwujud dari sebuah kerinduan kaum jurnalis Kristiani sebagai garis depan untuk memberikan pengaruh di tengah berbagai masalah yang ada di Kepulauan Riau.

Ketua Panitia acara ini, Cipta Gemindo mengatakan, perayaan Natal ini akan diikuti oleh para awak media cetak, elektronik, online yang tersebar di 6 Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri.

"Kegiatan Natal Oikumene ini akan mengajak anak anak panti asuhan untuk saling berbagi dan semua acaranya akan diisi berbagai hiburan," ujar pria yang akrab disapa Kokorimba ini.

Koko menuturkan, Kegiatan perayaan Natal Oikumene
wartawan/ti se-Provinsi Kepulauan Riau akan turut mengundang Gubernur Kepri Nurdin Basirun beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi maupun Kota/Kabupaten. 

(Jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews