Sandiaga Akan Sumbangkan Semua Gajinya untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Sandiaga Akan Sumbangkan Semua Gajinya untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Sandiaga Uno. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017. Berbagai persiapan pun dilakukan keduanya.

Meski belum resmi jadi Wagub, Sandiaga mengungkapkan, momen tersebut akan diawali di Istana hingga Balai Kota. Ia mengaku akan menggunakan kesempatan itu untuk menyapa masyarakat Jakarta.

"Pertama kan prosesi langsung di Istana. Setelah itu ke Balai Kota dan DPRD, kita akan ikuti prosesi tersebut dan kita akan gunakan kesempatan ini utk menyapa masyarakat. Sebab data terakhir menunjukkan masyarakat sangat percaya diri terhadap pemerintahan yang akan datang dan mengemban tugasnya," jelas Sandi di Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Selain itu, Sandi juga menegaskan bahwa gajinya sebagai wakil Gubernur akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

"Insya Allah hari Jumat penuh berkah saya sampaikan ke tim disiapkan mekanisme gaji perbulannya akan disalurkan kepada anak yatim dan kaum duafa secara full," tukas Sandi.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022 menggantikan Ahok dan Djarot yang merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya. 

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews