Komunitas Moge Bintan Gelar Festival Musik, Ini Pemenangnya

Komunitas Moge Bintan Gelar Festival Musik, Ini Pemenangnya

Para anggota Komunitas MOBI Bintan (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Komunitas Moge Owners Bintan (MOBI) menyelenggarakan Festival Musik Acoustic dari 6-7 September di Akau Taman Kota Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Tujuannya demi membangkitkan seni musik dikalangan muda dan memperbaiki citra club motor di tengah masyarakat. 

Acara ini diikuti puluhan group band dari Bintan dan Tanjungpinang. Puluhan motor besar juga ikut serta menghiasi seluruh area. Dari 8 group yang lulus seleksi, 3 group yang berhasil keluar sebagai pemenang.

Yaitu Revolusi Band menempati juara pertama dengan perolehan nilai sebesar 1.850, disusul oleh Esperanza diposisi kedua dengan nilai 1.805 dan posisi ketiga diraih Exito dengan nilai 1.800. Mereka semua mendapatkan trofi dan juga uang pembinaan. 

Ketua Panitia Acara, Dwi T.A mengatakan selain membangkitkan dunia musik di Bintan, event ini juga menjadi momen silahturahmi antar club motor se Pulau Bintan. 

"Minimal acara ini dapat membakar kembali semangat para pecinta musik di Bintan," ujarnya.

Selain membangkitkan potensi musisi anak Bintan dan Tanjungpinang. Mobi juga ingin memperbaiki citra club motor di tengah masyarakat yang selama ini banyak dirusak oleh pihak tak bertanggungjawab. 

Dia ingin masyarakat mengetahui bahwa club motor bukanlah perusak. Melainkan sekumpulan pecinta motor yang bisa tampil positif dalam membangun daerah.

"Alhamdulilah ratusan pengunjung antusias meramaikan acara yang digelar selama dua hari. Mereka juga berfoto selfie dengan motor-motor itu," katanya. 

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews