Usai Ditunjuk Jadi Ketua DPP Gerindra Kepri, Syahrul Siap Menangkan Prabowo

Usai Ditunjuk Jadi Ketua DPP Gerindra Kepri, Syahrul Siap Menangkan Prabowo

Syahrul bersama sejumlah pengurus DPD Gerindra Provinsi Kepri (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - DPP Partai Gerindra menunjuk Syahrul sebagai Ketua DPD Gerinda Provinsi Kepulauan Riau. Syahrul yang juga bakal menjadi calon wali kota Tanjungpinang mengaku siap.

"Pak syahrul ini kan sosoknya itu dekat masyarakat, nah sejalan dengan partai kita ekonomi kerakyatan, lansung keputusan itu dari DPP, " kata Sekretaris DPD Gerindrai Provinsi kepri Onward Siahaan, Senin (9/10/2017).

Syahrul dinobatkan menjadi Ketua DPD Gerindra terhitung setelah ia mendeklarasikan diri maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Tanjungpinang mendatang.

Syahrul akan berhadapan dengan Lis Darmansyah dan Maya dari PDI Perjuangan. Sementara Syahrul hingga saat ini belum menjatuhkan pilihannya untuk maju di Pilkada Tanjungpinang.

Menurut Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Kepri Onward terpilih nya syahrul sebagai ketua itu, sudah melalui berbagai mekanisme di internal partai Gerindra.

"Pak syahrul ini kan sosoknya itu dekat masyarakat, nah sejalan dengan partai kita ekonomi kerakyatan, lansung keputusan itu dari DPP, " kata Onward saat jumpa pers.

Ia mengatakan, Surat Keputusan (SK) Syahrul itu keluar dari DPP pada  jumat 6 Oktober 2017. Secara sah Syahrul menjabat sebagi DPD Partai Gerindra.

Pasca ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Syahrul langsung mendeklarasikan siap memenangkan Prabowo di Pilpres 2019 mendatang. 

"Kita bersatu padu, untuk memenangkan pak Prabowo di Pilpres nanti, tidak ada lagi yang merasa golongan A dan B, tidak ada lagi orang A dan B, kita taat sama Prabowo," ujar Syahrul.

Menurut Syahrul, masih ada pekerjaan rumah yang harus ia kerjakan untuk Gerindra terutama untuk verifikasi partai.

Ia mengatakan, saat pihaknya fokus menyelesaikan verifikasi berkas, lalu akan dimasukan ke DPP pusat untuk persyaratan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat tanggal 13 oktober nanti.

"Dalam waktu tersisia tiga hari lagi saya dengan jajaran pertai bekerja keras untuk menyelesai verifikasi berkas," ujar dia.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews