SADIS! Gadis Cantik Asal Malang Diperkosa dan Dibunuh 4 Remaja

SADIS! Gadis Cantik Asal Malang Diperkosa dan Dibunuh 4 Remaja

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pasuruan - Petugas kepolisian di Pasuruan, Jawa Timur Rabu petang (27/9/2017) berhasil mengungkap misteri pembunuhan Eka Putri Lestari (15). Sebelumnya, gadis cantik asal Malang itu ditemukan tewas dalam kondisi nyaris tanpa busana. 

Polisi menangkap empat remaja dan membawanya ke Mapolsek Purwodadi. Keempat remaja di bawah umur tersebut yaitu MMH (14), RK (14), MA (13) dan satu belum diketahui identasnya. Mereka semuanya bertempat tinggal di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan. 

Bahkan dua diantaranya malu karena statusnya masih pelajar kelas 8 dan 9 SMP setempat hingga harus menutup wajah dengan kaosnya. Sementara dua lainnya putus sekolah 

Terungkapanya pembunuhan ini bermula setelah diketahui identitas korban bernama Eka Putri Lestari warga Desa Sumbersuko, Kabupaten Malang, sehingga polisi terus melakukan penyelidikan.

Dengan dikuatkan beberapa saksi mengerucut keempat remaja ini disangka kuat ikut terlibat dalam pembunuhan.

Menurut Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, satu diantaranya yakni MMH sudah mengakui perbuatannya karena sakit hati. Sementara tiga lainnya masih menjalani pemeriksaan secara marathon.

“Di hadapan polisi MMH mengaku, awalnya korban diajak minuman keras jenis oplosan cukrik bersama tiga temannya tersebut. Setelah teler korban dipaksa melakukan hubungan di luar nikah dan langsung dibunuh dengan cara kepala dipukul dengan kayu. Selanjutnya dipukul pakai paving beton hingga tewas seketika. Bahkan kemaluannya ditusuk dengan batang kayu,” papar Kapolsek. 

Korban lalu ditemukan tewas dalam keadaan tak mengenakan celana pada sebuah gubuk di tengah sawah di Dusun Paritinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Senin kemarin 26 September 2017.

“Korban mengalami luka memar di dua mata, kepala belakang bocor dan alat kemaluanya memar lalu jenazahnya dibawa ke RS Pusdik Gasum Polri Porong, Kabupaten Sidoarjo sehingga akhirnya identitasnya diketahui,” tandasnya. 

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews