Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Ops Bulan Tertib Lalu Lintas di Daik

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Ops Bulan Tertib Lalu Lintas di Daik

Suasana razia kendaraan di Daik, Lingga, (26/9/2017). (foto: ruzi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Puluhan kendaraan roda dua di Daik, Ibu Kota Kabupaten Lingga terjaring razia pada Operasi Bulan Tertib Lalu Lintas yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lingga sejak Senin (25/9/2017).

Kasatlantas Polres Lingga AKP Indra Jaya yang memimpin langsung operasi tersebut mengatakan, razia akan berlangsung lebih kurang selama satu minggu ke depan.

"Sesuai surat perintah pelaksanaan itu satu minggu, kalau mungkin berkelanjutan. Tapi kita lihat situasi. Gelar razia ini mengecek kelengkapan dan surat-surat kendaraan bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (26/9/2017).

Dikatakannya, dalam operasi ini, yang menjadi target operasi yakni pengendara atau kendaraan yang tidak melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan, seperti SIM dan STNK.

"Jadi target mereka yang tidak lengkap surat-surat kendaraan, helm, spion. Untuk di Daik ini kali pertama kita melakukan razia," kata dia.

Pantauan di lapangan Ops Bulan Tertib Lalu Lintas ini di hari pertama dilaksanakan di persimpangan Jalan Tanda Hulu, Daik Lingga. Dalam operasi ini puluhan sepeda motor dan beberapa kendaraan roda empat terjaring razia.

Dari Polres Lingga, menurunkan sebenyak 11 personil Lantas dan satu orang provost dibantu BKO Lantas Polsek Daik Lingga. 

(Ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews