Dua Emak-emak di Tanjungbalai Karimun Terciduk Pesta Sabu

Dua Emak-emak di Tanjungbalai Karimun Terciduk Pesta Sabu

Seorang ibu rumah tangga yang tertangkap nyabu di Karimun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Dua orang ibu rumah tangga diciduk personil Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Karimun, yang diduga hendak melakukan pesta sabu di sebuah rumah kawasan Sei Lakam, Karimun, Selasa (19/9/2017) malam.

Dua orang perempuan tersebut ialah NV (33) dan JL (34), awalnya diamankan oleh masyarakat sekitar Telaga Harapan RT03/RW05 Kel. Sei Lakam, Karimun, sekitar pukul 19.00 WIB.

 

"Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat, kalau akan ada transaksi dan pesta narkoba di kawasan tersebut," ujar Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias SIK, senin (25/9/2017).

Saat dilakukan penggrebekan dan penangkapan, masyarakat dan petugas menemukan 5 paket narkotika jenis sabu, 2 buah plastik bekas bungkus sabu, 1 alat hisap, gunting, sendok sabu, korek api.

Barang tersebut disembunyikan di bawah kasur depan TV, kemudian petugas menggeledah rumah tersebut, dan mendapat barang bukti lainnya.

"Dari saudari NV didapat 5 paket kecil yang diduga sabu yang disembunyikan dibawah kasur, sementara barang bukti JL alat isap sabu, sendok, korek api gas, dan tas hitam. Dilokasi juga ditemukan plastik bekas bungkus sabu," kata Nendra.

Setelah dilakukan penangkapan dan mendapat barang bukti, dua ibu rumah tangga tersebut digiring ke Satnarkoba Polres Karimun, untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Masih kita kembangkan, dan memburu DPO yang diduga pemilik barang tersebut," kata AKP Nendra.

(edo)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews