Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

 Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Nafa Urbach. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Setelah beberapa lama muncul isu tak sedap soal rumah tangganya, penyanyi Nafa Urbach benar-benar melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9/2017). Pernikahan yang dibina sejak 16 Februari 2007 itu terancam bubar.

Belum ada keterangan detail mengenai penyebab Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee. Namun perselihan yang kerap terjadi antara keduanya menjadi dugaan kuat sebagai alasan Nafa Urbach ingin menyudahi pernikahannya dengan Zack Lee.

"Kami belum bisa pelajari karena ini baru pendaftaran. Jadi belum masuk di file-nya, belum lengkap. Intinya karena perselisihan yang terus menerus terjadi antara penggugat‎ dan tergugat," kata Made Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perselisihan tersebut, lanjut Made, membuat rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee semakin jauh dari keluarga bahagia seperti yang diharapkan setiap orang yang berumah tangga. "Perselisihan itu membuat tidak tercapainya kebahagiaan lahir dan batin antara mereka," ungkapnya

Zack Lee dan Nafa Urbach resmi menikah pada 16 Februari 2017. Pernikahan mereka kala itu digelar di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari hasil pernikahan ini, Zack Lee dan Nafa Urbach dianugerahi seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews