Konvoi Ngebut-ngebutan Truk Proyek Tabrak Pengendara

Konvoi Ngebut-ngebutan Truk Proyek Tabrak Pengendara

Kendaraan roda dua pelat merah yang ditabrak truk proyek, Minggu(17/9/2017). (Foto: Fox/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Aksi ugal-ugalan truk proyek memakan korban. Seorang pemotor berkendaraan dengan nopol plat merah BP 4004 N nyaris tewas terlindas, Minggu (17/9/2017).

Pria yang berusia sekitar 40-an itu terserempet dan terhempas ke jalan. Kejadian di ruas Jalan DTKWM Benteng, Ranai, Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya di lokasi yang sama sempat terjadi laka lantas antara dua sepedamotor. Satu pengendara dikabarkan tewas usai dirawat di RSUD sebelumnya.

Sementara korban yang terserempet truk kali ini nampak mengalami patah tangan dan mengalami luka-luka di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri.

Salah seorang saksi mata, Rahmat, mengatakan bahwa sekitar lima sampai enam truk lewat dengan kencang di jalan sempit seperti terburu.

"Saya lihat lima truk ngebut-ngebutan. Padahal ini jalannya sempit banyak pengendara juga. Ternyata betul juga kecelakaan," ujar Rahmat.

Pria yang menjadi korban segera ditolong warga dengan menaikkannya ke sebuah mobil pick-up untuk dibawa ke rumah sakit.

Namun, ibarat jatuh tertimpa tangga, korban lakalantas ini kembali terjatuh ke tanah saat mobil pick-up akan jalan. 

"Kasihan juga, tadi korbannya jatuh di belakang pick-up pula. Pas dinaikin ke pick-up mau dibawa ke rumah sakit, pintu pick-up nya tidak ditutup," kata Rahmat lagi.

Sepedamotor Jupiter yang dikendari korban terlihat ringsek di bagian depan. Sedangkan mobil truk Mitsubishi dengan nopol BP 9528 TU terlihat penyok di bagian kiri depan.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews