Jelang Dinikahi Pengusaha Malaysia, Laudya Cynthia Bella Menangis

Jelang Dinikahi Pengusaha Malaysia, Laudya Cynthia Bella Menangis

Laudya Cynthia Bella. (foto: ist/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis Laudya Cynthia Bella merasa terharu saat melakukan pesta lajang atau bridal shower bersama sahabatnya. Pemain "Surga yang Tak Dirindukan" ini pun menitikkan air mata saat berkumpul dengan teman-temannya.

Awal September ini, Bella dikabarkan akan menikah dengan pebisnis asal Malaysia, Engku Emran. Kabarnya mereka akan menikah pada Jumat (8/9/2017). Sebagai tanda suka cita, para sahabatnya itu membuat kejutan dengan bridal shower. Mendapat kejutan bahagia, tiba tiba Bella pun menangis, padahal saat itu dalam suasana gembira. 

"Dia sih yang nangis, kita mah happy happy aja. Mungkin namanya orang dapat suprise, kalau aku di posisi dia juga terharu. Terharu mau nikah, terharu sahabatnya bikin acara gitu," kata Shireen Sungkar. 

Sebagai sahabat, Shireen begitu mendukung Bella menikah. Namun, dia tidak tahu sosok Emran. Hanya saja, ada kecocokan antara Bella dengan pengusaha media di Malaysia itu, meski Emran pernah bercerai dengan artis Malaysia, Erra Fazira.

"Yaaa cocok sih. Jujur aku belum terlalu kenal juga karena kan beda negara, enggak ketemu terus. Apapun pilihan Bella, kita support aja, kita doakan mudah mudahan ini yang terbaik dan terakhir dari Allah," terang Shireen. 

Sebelumnya, Bella menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta pada Minggu (3/9/2017). Dia terlihat cantik dengan mengenakan busana muslim warna biru muda. 

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews