Indria Kameswari Minta Mobil dan Rumah Mewah?

Indria Kameswari Minta Mobil dan Rumah Mewah?

Indria Kameswari (Foto: Dok. pribadi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pembunuhan yang dilakukan M Akbar terhadap istrinya, Indria Kameswari, diduga kuat bermotif tuntutan ekonomi. 

Indria dalam sebuah rekaman meminta mobil dan rumah mewah kepada Akbar alias Abdul Malik Azis. Rekaman itu diungkap kakak Akbar, Siti Nuraeni di Polres Bogor pada Senin (4/9).  

Menurut Siti, rekaman itu sengaja diberikan Akbar ke pihak keluarga sebagai bukti perlakuan Indria terhadap adik kandungnya. Indria disebut meminta mobil mewah dan rumah mewah kepada Akbar dengan nada marah.

Dalam rekaman yang diungkap Siti, terdengar beberapa kali suara Indria menyebut mobil yang dikendarai Akbar dengan sebutan odong-odong. Menurut Siti, sebutan odong-odong yang diucap Indria dimaksudkan untuk mengejek mobil Akbar. 

"Dia maunya mobil mewah dan rumah mewah. Mobil yang disebut odong-odong itu ya yang sedang dipakai itu, mobil Nissan Juke," jelas Siti seperti dikutip dari kumparan.com, Selasa (5/9). 

"Itu sudah terdengar semua suara Ibu Indria. Terus visumnya juga sudah ada kan. Itu kan (kejadian cek coknya) di mobil. Sambil dipukul sambil membawa mobil," imbuhnya.

Meski Akbar sering mengadu perihal perilaku kasar sang istri terhadap dirinya, menurut Siti, Akbar enggan menceraikan Indria karena alasan cinta. Kekerasan fisik yang dilakukan Indria ke Akbar, juga tak pernah dilaporkan ke polisi. 

"Saya tadinya mau lapor. Karena pak Akbar cinta sekali sama istrinya, makanya engak boleh dilaporin. Cerai enggak mau, dia cinta sekali sama Indria," kata Siti.

M Akbar sudah ditahan di Polres Bogor. Dia terancam pidana pembunuhan berencana pasal 340 KUHP, dengan ancaman 20 tahun penjara. Menurut polisi, saat diperiksa penyidik Akbar yang ditangkap pada Minggu (3/9) malam di Batam, Kepulauan Riau, tidak kooperatif.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews