Pembunuhan Pegawai BNN Bogor

Indria Kameswari Kenal Akbar di Facebook, Begini Kisahnya

Indria Kameswari Kenal Akbar di Facebook, Begini Kisahnya

Indria Kameswari dan Muhammad Akbar (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kematian pegawai Diklat BNN Lido, Bogor, Indria Kameswari, mulai terkuak. Muhammad Akbar alias Abdul Malik Azis ternyata suami kedua Indria.

Setelah bercerai dengan suami pertama, Indria kemudian menikah dengan Akbar. 

Hal ini dikonfirmasi pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya. Anggota keluarga Indria memberi keterangan bahwa Akbar adalah suami kedua Indria. Keduanya saling berkenalan melalui Facebook dan menikah sekitar tahun 2012.

"Indria kenal Akbar cuma dari Facebook, dan keluarga Akbar sangat tertutup," ujar pihak keluarga Indria seperti dikutip kumparan.com.

Dari pernikahan pertama, Indria memiliki seorang anak laki-laki yang sering dipanggil Bibran oleh keluarga. Indria dan suami pertama berpisah sejak anak pertama mereka balita.

Sementara dari pernikahan kedua dengan Akbar, Indria memiliki seorang balita berusia 3 tahun bernama Muti. Kabarnya pihak keluarga masih melakukan diskusi terkait pengasuhan kedua anak Indria. 

Indria ditemukan tewas oleh anaknya di rumahnya di Perumahan River Valley, Bogor, Jawa Barat. Wanita berusia 38 tahun tewas ditembak oleh sang suami Akbar, (Jumat (4/9/2017). 

Peristiwa ini mengejutkan warga di sekitar perumahan, terlebih ketika kabar tewasnya Indria ini dilaporkan oleh anaknya yang masih berusia 3 tahun. 

Tetangga yang kaget, kemudian masuk ke dalam rumah Indria. Mereka kaget menemukan wanita berkerudung tersebut sudah tergeletak dengan posisi tengkurap di dalam rumah dengan luka tembak di bagian punggung.

Penyelidikan pun dilakukan polisi, bekerja sama dengan BNN, tempat Indria bekerja. Tak butuh waktu lama, pada tanggal 3 September sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Kabupaten Bogor, BNN dan Polda Kepulauan Riau, di Kecamatan Bengkong, Batam.

Pelaku membawa fotokopi KTP Abdul Malik Aziz. Namun nama aslinya adalah Muhammad Akbar. 

Baik keluarga maupun tetangga Indria menyebut Akbar bekerja sebagai kontraktor.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews