Semarak Idul Adha, PT. Timah Bagi 45 Ekor Sapi ke Warga Karimun

Semarak Idul Adha, PT. Timah Bagi 45 Ekor Sapi ke Warga Karimun

Sebanyak 45 ekor sapi dibagikan oleh PT. Timah Persero di Karimun untuk perayaan hari raya Idul Adha di Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - PT. Timah Persero Tanjung Balai Karimun membagikan 45 ekor sapi kurban di Kabupaten Karimun, Kamis (31/8/2017).

45 ekor sapi kurban tersebut, dibagikan ke lurah-lurah kecamatan Tebing, Kundur, dan Meranti.

Kabag Humas PT. Timah Persero TBK, Rio Afriano Putra, mengatakan kalau pendistribusian hewan kurban ini merupakan program PT Timah dan Mitra Timah, yang akan di bagikan di tiga lokasi dengan total keseluruhan 45 ekor sapi.

"Ini program PT Timah, membagikan hewan kurban di tiga wilayah, Karimun, Kundur dan Meranti dengan jumlah hewan 45 ekor," ucapnya Rio.

Lanjut Rio, untuk di Karimun 15 ekor sapi akan dibagikan, kemudian di Meranti 4 ekor, lalu Kundur sebanyak 20 ekor dan juga 6 ekor ke Provinsi.

"Karimun 1 kecamatan, meranti 2 kecamatan, dan Kundur 2 kecamatan," ujar Rio.

Ia berharap, dengan berbagi hewan kurban di hari raya haji ini, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, dan tahun-tahun berikutnya masih terus bisa berbagi.

"Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, kedepannya PT. Timah masih bisa terus berbagi," kata Rio

Sementara itu, Perwakilan masyarakat yang menerima sapi kurban dari PT Timah, sangat berterima kasih. Sebelumnya PT. Timah juga membagikan sembako ke Masyarakat.

"Terimakasih, tapi kalau dapat tahun depan bisa meningkat lagi jumlah sapinya," ujar Junaidi setelah menerima sapi kurban PT Timah.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews