Mobil Avanza Nabrak Tiang dan Masuk Parit, Dua Orang Kritis

Mobil Avanza Nabrak Tiang dan Masuk Parit, Dua Orang Kritis

Mobil Avanza yang ringsek masuk parit di Jalan Wisata Bahari, Batu 38, Senin (21/8/2017) sore.  (foto: ary/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Warga Bintan, Bg (34) dan Yn (21) mengalami kecelakaan saat mobil Toyota Avanza BP 1667 BY yang ditumpanginya menabrak tiang jalanan dan masuk ke dalam parit di Jalan Wisata Bahari, Batu 38, Senin (21/8/2017) sore. 

Kedua korban kecelakaan tunggal itu langsung dievakuasi oleh warga setempat. Selanjutnya dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Mobil itu laju. Lalu oleng dan terjadilah kecelakaan," ujar Beni, warga di lokasi kepada Batamnews.co.id, Selasa (22/8/22017)

Dari informasi yang diperolehnya, mobil berwarna silver itu dikemudikan dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Pantai Trikora. 

Sesampainya di depan Spa Villa, mobil itu hilang kendali. Kemudian lari ke bahu jalan sebelah kiri dan menghantam tiang di jalan. Lalu bagian depan mobil terperosok ke dalam parit.
 
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota Widodo mengaku belum mengetahui adanya insiden lakalantas tunggal di Batu 38. Pasalnya sampai saat ini tidak ada laporan masuk mengenai insiden tersebut.

"Tidak ada laporan laka tunggal sampai sekarang," katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews