Gadis Minang Ini Borong Trofi di Ajang Top Model Batik Nusantara di Jakarta

Gadis Minang Ini Borong Trofi di Ajang Top Model Batik Nusantara di Jakarta

Nurhidayah Permata Alba memamerkan sejumlah trofi yang ia peroleh (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Prestasi membanggakan ditorehkan seorang gadis asal Sumatera Barat, Nurhidayah Permata Alba, remaja 16 tahun asal Blok D, Sitiung 4, Koto Besar, Dharmasraya, Sumatera Barat. Aida begitu ia disapa memborong trofi dalam lomba Top Model Batik Nusantara di Jakarta pada Minggu (20/8/2017).

Lomba Top Model Batik Nusantara yang diadakan oleh Tirta Production Jakarta, diikuti oleh model dari seluruh nusantara, dengan mendatangkan juri-juri yang berkualitas.

Lenggak lenggok peserta di panggung dengan dibalut busana nan anggun, menyorot perhatian penonton yang datang, mulai dari peserta yang masih berumur 5 tahun hingga remaja.

Wandra Ananda, instruktur serta managemen model di Solok, Sumatra Barat, merasa sangat senang denga hasil yang diperoleh oleh anak didiknya.

"Saya merapa puas, bangga dan senang dengan perolehan yang diraih oleh Aida, memboyong tropi Top Model di Acara Tirta production ini," kata Wandra yang akrab disapa Wandra Fashion, usai acara di Oasis Amir Hotel Jakarta, minggu (20/8/2017) malam.

Lomba Top Model tersebut, menampilkan beberapa kategori perlombaan, yaitu penampilan baju pesta, baju batik dan casual. Dari tiga kategori yang dilombakan, Aida mendapat juara.

"Untuk pakaian pesta, Aida mendapat Best Of The Best, untuk Batik mendapat Queen Of Model dan Casual juara favorit, serta menjadi peserta favorit pilihan," ucap pria asal Kota Solok tersebut.

Sementara itu, Nurhidayah Permata Alba, merasa sangat senang dengan hasil yang diperolehnya, ia merasa bangga dan bisa membuat bangga keluarga.

"Saya senang dan bisa membuat orang tua bangga. Saya berterima kasih kepada mama dan keluarga besar, karena telah meberi suport, dan juga kepada instruktur bang Wandra," ucap siswi kelas x SMA 1 Sungayang Batusangkar tersebut.

Anak ketiga dari tiga bersaudara yang membawa nama Sumatra Barat ini, berharap akan terus meningkatkan prestasinya, baik di dunia model atau juga dalam pendidikan.

"Saya akan berusaha mengukir prestasi, tapi yang terpenting dalam pendidikan," ujarnya.

EDO ALBA

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews