Petarung UFC Ini Jadi Bodyguard Neymar

Petarung UFC Ini Jadi Bodyguard Neymar

Neymar dan Nourdin Taleb. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Neymar Santos menjadi sorotan dunia setelah memecahkan rekor sebagai pemain sepak bola termahal di dunia. Pesebak bola asal Brasil ini dibeli Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona dengan nilai transfer mencapai 198 juta poundsterling atau setara Rp 3,4 triliun.

Saat kedatangannya di Paris beberapa waktu lalu, Neymar yang sedang menjadi buah bibir, dikerubuti fans dan media yang telah menunggunya. Ternyata penyerang timnas Brasil ini telah mempersiapkan diri dengan kemungkinan dikerubuti wartawan dan penggemarnya. Dia pun menyewa beberapa bodyguard untuk melindunginya. 

Menurut Metro.co.uk, Rabu (16/8/2017), salah satu dari bodyguard yang disewa Neymar adalah petarung UFC yang masih aktif, Nordine Taleb. 

Dia dikenal penggemar MMA dan UFC sebagai petarung kelas welter yang telah bertempur tujuh kali di oktagon. 

Petarung berusia 36 tahun itu terakhir bertanding pada Mei lalu saat mengalahkan favorit tuan rumah, Oliver Enkamp. Taleb merupakan petarung berbakat dengan mencetak tujuh kemenangan KO (13-4). Salah satu kemenangannya yang paling mengesankan adalah saat dia menghentikan Erick Silva dengan satu pukulan setelah dia terus-menerus diejek lawannya.

Dalam empat pertarungan terakhirnya, Taleb menang dua kali dan dua kali kalah. 

Ada yang berani menganggu Neymar?

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews