Inge Prasetyo Optimis Kalahkan Atlet Dunia di Ironman 70.3 Bintan

Inge Prasetyo Optimis Kalahkan Atlet Dunia di Ironman 70.3 Bintan

Inge PrasetyoBersaing Dengan Atlet Dunia di Ironman 70.3 Bintan (foto : Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Ambasador Ironman 70.3 Bintan, Inge Prasetyo siap memberikan persaingan sengit kepada atlet dunia di ajang Ironman 70.3 Bintan pada 19-20 Agustus 2017 mendatang.

Inge akan bersaing di Kelas Pro Women yang diselenggarakan di Area Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan.

Atlet dunia yang dihadapi Inge ini merupakan sang juara Ironman 70.3 Internasional. Diantaranya Campions Ironman 70.3 tahun 2016 yaitu Kate Bevilaqua dari Australia, Jacqueline Thistleton dari Australia, Anna Eberhardt dari Hungaria, Amelia Watkinson dari Australia, Monica Torres dari Australia, Alaina Brent dari Newzealand, Marina Jujevic dari Australia, Karen Toulmin dari Australia dan Laura Dennis dari Australia.

Inge mengaku sangat optimis mampu bersaing dengan atlet-atlet kelas dunia tersebut. Bahkan ia yakin bisa mendapat posisi terbaik diantara rival-rival terberatnya.

"Saya akan melibas semua lintasan dan tantangan secepat mungkin," ujar Inge saat dikonfirmasi, Selasa.

Inge percaya lintasan yang dihadirkan dalam ajang ini bisa diselesaikannya dengan mudah. Sebab tantangan maupun rintangan serta cuaca yang dihadapi nantinya sudah sering dilaluinya.

Mulai dari berenang sejauh 1,9 Kilometer di Perairan Pantai Lagoi Bay. Lalu, dilanjutkan dengan bersepeda sejauh 90 Km dijalur yang penuh dengan tanjakan. Terakhir berlari sejauh 21 Kilometer.

"Pastinya kualahan. Tapi rasa itu akan terobati dikala melintasi jalur yang penuh dengan pemandangan indah," ujarnya.

Ironman, kata Inge merupakan olahraga kombinasi antara kekuatan, kemauan, ketahanan dan determinasi. Kesemua itu telah dimilikinya sehingga ia yakin tak hanya sekedar melibas seluruh lintasan dan rintangan saja melainkan harus bisa berada diposisi tiga besar.

"Saya harus bisa menjadi yang terbaik di Ironman 70.3 Bintan tahun ini," kata Inge dengan penuh keyakinan.***

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews